Turnamen Voli Memperebutkan Piala Walikota

In Depok Sport, Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
MERIAH: Pembukaan Turnamen Voli Piala Walikota Depok di Lapangan Renolsat, Kelurahan Kalimuliya, Cilodong.

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok, Kecamatan Cilodong mengadakan kompetisi semi Turnamen Bola Voli Piala Walikota antar kelurahan. Kompetisi tersebut telah dimulai Sabtu (10/03) dan akan berakhir pada 29 April 2018.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

 

Lapangan Renolsat di Kelurahan Kalimulya, dipenuhi ratusan orang untuk menyaksikan pertandingan bola voli yang dibuka langsung oleh Walikota Depok, Mohammad Idris.

Idris juga turut bermain bola voli. Seorang pria berambut ikal pendek menjadi rekan satu tim Walikota yang sedang bertanding melawan tim Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Cildong. Pria itu adalah Mulyadi, Camat Cilodong.

Seusai pertandingan yang menguras energi, Mulyadi mengatakan turnamen kali ini bertajuk Piala Walikota Depok.

“Kompetisi ini tidak hanya memeriahkan HUT Kota Depok. Tetapi juga sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi di antara warga Kecamatan Cilodong,” tutur Mulyadi.

Turnamen kali ini diikuti 14 tim yang berasal dari lima kelurahan. Tim tersebut terdiri dari 9 tim putra dan 5 tim putri.

“Kompetisi ini merupakan inisiatif dari warga Cilodong untuk mengadakan sejumlah kegiatan olahraga sebagai bentuk kebanggaan terhadap Kota Depok,” ujarnya.

Mulyadi menambahkan, turnamen akan dibagi dalam beberapa babak. Mulai dari penyisihan, babak semifinal dan final.

“Untuk lokasi pertandingannya di Lapangan Voli Renolsat Kelurahan Kalimulya. Sedangkan untuk jadwal pertandingannya akan dilakukan setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.00 dan 16.00,” tandas Mulyadi. (*)

You may also read!

Tolak, Ricuh, Rata Juga

DEPOK – Sempat dibatalkan pada 1 Oktober lalu. Akhirnya 10 rumah yang ada di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya berhasil diratakan.

Read More...

12 Lulus Seleksi, Dua Gugur

DEPOK – Pelaksanaan seleksi untuk tiga kepala dinas, mulai mengeliminir peserta. Dari 14 Aparatur Negeri Sipil (ASN), ada dua

Read More...

Walikota Depok Harap 2025 ODHA Tak Bertambah

DEPOK – Di peringatan Hari Aids Sedunia, yang jatuh pada 1 Desember lalu. Walikota Depok Mohammad Idris berharap 2025

Read More...

Mobile Sliding Menu