Tiga Layanan Sekaligus

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
MAKSIMAL : DJ Auto Care yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) saat melakukan car detailing.

DEPOK – Salon kecantikan mobil bernama DJ Auto Care yang berada di Depok Town Square (Detos) lantai P2 melayani segala kebutuhan mulai dari cuci hingga perbaikan penyok. Menariknya disini ada layanan cuci tanpa air atau waterless wash and wax. Lalu ada layanan poles yang saat ini ada promo hanya Rp325 paket lengkap poles body dan angkat jamur kaca. Dan yang paling menonjol disini ada layanan Paintless Dent Repair (PDR) menggunakan alat khusus untuk perbaikan penyok.

“Kami menawarkan pelayanan lengkap, dengan harga promo,” ujar Owner Dj Auto Care Nuryadi Tedjakusuma kepada Radar Depok.

Adi -sapaannya- menjelaskan, untuk cuci tanpa air disini menggunakan cairan pembersih, lebih hemat air dan hanya memakan waktu 15 menit saja khusus body. Biayanya juga terjangkau, mulai dari Rp50 ribu dan Rp70 ribu jika lengkap dengan vakum. Lalu ada layanan poles mulai dari body hingga mengangkat jamur pada kaca hingga finishing yang mampu mengeluarkan warna cat mobil dengan sempurna. Khusus poles promo dengan harga Rp325 ribu dimana normalnya Rp400 ribuan, promonya berlaku hingga akhir Maret 2018. Pengerjaan poles biasanya tergantung kondisi lecet, jika tidak terlalu banyak hanya 2-2,5 jam.

“Hasil yang kami berikan maksimal, namun harganya terjangkau,” tegasnya.

PDR yang ada di DJ Auto Care ini menggunakan PDR tools yang akan memperbaiki kondisi penyok pada mobil. Disini harganya dihitung menggunakan sentimeter dimana untuk maksimal 2,5 sentimeter dikenakan biaya Rp75 ribu dan jika dalam satu panel titik kedua diberikan diskon dimana biayanya Rp25 ribu saja. Khusus pengerjaan PDR terbilang sebentar yaitu kondisi penyoko lesung pipit hanya memakan waktu 10-15 menit. Namun jika kondisi parah biasanya memakan waktu 2-3 jam.

“Kita bukan ketok magic, semua pengerjaan dilakukan secara terbuka dan untuk semua jenis mobil,” pungkasnya. (ina)

You may also read!

31 Pelajar Depok Nongkrong di Warkop

DEPOK – Jangan sekali-kali meniru kelakukan 31 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Depok ini. Kemarin, Korps penegak Perda

Read More...

SMAN 8 Menang, SMAN 13 Kalah

DEPOK – Dua hasil berbeda di perhelatan kompetisi bola basket Honda DBL  Wes Java Series 2018–West Region di GOR

Read More...

Pemkot Depok-Baznas Santuni 1.439 Yatim

DEPOK – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyantuni 1.439 anak yatim kemarin. Aksi sosial

Read More...

Mobile Sliding Menu