Taman Curug Zadul Hiasi Kelurahan Tanah Baru

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
TATA: Lurah Tanah Baru, Zakky Fauzan memperlihatkan taman yang memanfaatkan lahan kantor Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, kemarin.

DEPOK – Kantor Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, terus berhias. Hal itu, terlihat dari penataan kantor kelurahan yang kini telah memiliki taman yang dihiasi kolam ikan, sebagai bentuk mewujudkan Kota Depok sebagai Kota Sehat.

Lurah Tanah Baru, Zakky Fauzan mengatakan, pembuatan taman dan kolam di Kantor Kelurahan Tanah Baru merupakan gagasan dan kolaborasi aparatur kelurahan bersama LPM Kelurahan Tanah Baru, dan diberinama taman Curug Zadul. Nama tersebut diambil dari nama lurah Zakky dan Ketua LPM Tanah Baru, Abdulloh menjadi (Zadul).

“Taman Curug Zadul sebagai simbol antara Kelurahan dan LPM,” ujar Zakky kepada Radar Depok, kemarin.

Zakky menjelaskan, taman tersebut memiliki filosofi yang menggambarkan, Program Pemkot Depok yang bersinergi dapat beriringan dengan program LPM dalam mengayomi masyarakat, dan meningkatkan Kelurahan Tanah Baru menjadi lebih baik.

Selain itu, sambung Zakky Taman Curug Zadul sebagai gerakan memberikan contoh kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan lahan untuk dijadikan taman maupun lahan penghijauan. Dia berharap, dengan keberadaan taman tersebut dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, asri dan indah.

“Minimal kami memberikan contoh sebelum memberikan himbauan kepada masyarakat,” tutup Zakky. (dic)

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu