Taman Curug Zadul Hiasi Kelurahan Tanah Baru

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
TATA: Lurah Tanah Baru, Zakky Fauzan memperlihatkan taman yang memanfaatkan lahan kantor Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, kemarin.

DEPOK – Kantor Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, terus berhias. Hal itu, terlihat dari penataan kantor kelurahan yang kini telah memiliki taman yang dihiasi kolam ikan, sebagai bentuk mewujudkan Kota Depok sebagai Kota Sehat.

Lurah Tanah Baru, Zakky Fauzan mengatakan, pembuatan taman dan kolam di Kantor Kelurahan Tanah Baru merupakan gagasan dan kolaborasi aparatur kelurahan bersama LPM Kelurahan Tanah Baru, dan diberinama taman Curug Zadul. Nama tersebut diambil dari nama lurah Zakky dan Ketua LPM Tanah Baru, Abdulloh menjadi (Zadul).

“Taman Curug Zadul sebagai simbol antara Kelurahan dan LPM,” ujar Zakky kepada Radar Depok, kemarin.

Zakky menjelaskan, taman tersebut memiliki filosofi yang menggambarkan, Program Pemkot Depok yang bersinergi dapat beriringan dengan program LPM dalam mengayomi masyarakat, dan meningkatkan Kelurahan Tanah Baru menjadi lebih baik.

Selain itu, sambung Zakky Taman Curug Zadul sebagai gerakan memberikan contoh kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan lahan untuk dijadikan taman maupun lahan penghijauan. Dia berharap, dengan keberadaan taman tersebut dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, asri dan indah.

“Minimal kami memberikan contoh sebelum memberikan himbauan kepada masyarakat,” tutup Zakky. (dic)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu