SSB B24FC Latih 75 Pesepakbola

In Depok Sport
SANI/RADARDEPOK
SEMANGAT: SSB B24 FC, yang bermarkas di Jalan H Arsyad RT3/7 Kampung Sasak Kelurahan/Kecamatan Limo ingin merayakan ultah perdana.

DEPOK – Dengan keterbatasan yang ada, tak memupuskan semangat Sekolah Sepak Bola (SSB) B24 FC, yang bermarkas di Jalan H Arsyad RT3/7 Kampung Sasak Kelurahan/Kecamatan Limo. Saat ini 75 anak asuhnya tetap eksis bahkan mampu tampil dalam berbagai event festival sepak bola tingkat Nasional.

Head Coach SSB B24FC, Casmin HS menjelaskan, tak terasa April mendatang B24FC, telah berusia satu tahun. Cara merayakannya akanmenggelar Festival sepak bola anak anak U 8-15 di lapangan Pemuda Limo.

Dia menambahkan, saat ini SSB B24FC memiliki 75 siswa usia 8 sampai 15 tahun yang terus aktif menjalankan latihan, dan mengikuti berbagai ajang festival diberbagai wilayah. “Kami telah mengikuti beberapa event bergengsi seperti Festival Atmajaya, Festival Danone, Festival Metro Kukusan dan Tunas Pusaka dan dalam ajang itu kami berhasil meraih prestasi,” imbuhnya.

Menurutnya, meskipun ada beberapa pihak yang peduli dan sering mensupport kegiatan SSB B24FC. Namun, dia menyayangkan belum adanya perhatian dari pemerintah. Dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olah raga terhadap pembinaan para pesepak bola Cilik tersebut.

“Kami masih mengandalkan dukungan dari pihak swasta dalam mengembangkan bakat sepak bola anak-anak. Di daerah lain katanya mendapatkan dukungan dari pemerintah, dalam upaya pengembangan dan pembinaan. Tapi, kami belum merasakannya,” pungkas Casmin.(cr3)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu