Solusi Perawatan Rambut Terbaik

In Ekbis
Fachry/Radar Depok
PRODUK TERBARU :Pengunjung sedang mencoba pemeriksaan rambut dalama cara Launching Produk HG Men’s Grooming Hair Care di Beranda Depok Cafe and Resto, Jalan Kartini Raya, Pancoranmas, Rabu (14/3).

DEPOK – Kini hadir produk rambut khusus untuk pria dengan segudang aktivitas yaitu HG Men’s Grooming Hair Care. HG hair care terdiri dari sampo dan hair tonic yang mampu membuat rambut menjadi bersih, tebal dan segar. Yang paling penting disini fungsi hair care mampu menghambat pertumbuhan uban. HG hair care hadir perdana di Depok dengan mempromosikan produk unggulannya kepada komunitas motor Aerox Depok yang bertempat di Beranda Depok Cafe and Resto (14/3).

“Kami perkenalkan produk perawatan rambut dengan fungsi yang maksimal,” ujar Asisten Branch Manager HG Men’s Grooming Hair Care, M.J Fadloan Ashari kepada Radar Depok.

Alan -sapaannya- menjelaskan, HG hair care menyasar ke anggota komunitas motor ataupun komunitas lainnya. Dimana umumnya untuk perawatan rambut dibutuhkan karena bagi pengendara sepeda motor biasanya rambut akan mudah kotor. Pada pertemuan pertama ini HG Men’s Grooming Hair Care juga memberikan edukasi selain awarness kepada anggota komunitas motor yang hadir. Sebanyak 40 orang meramaikan acara yang memang didalamnya juga dilakukan pemeriksaan kulit kepala.

“Disini seluruh undangan memberikan kesannya mengenai produk dan acara yang digelar dan di upload ke media sosial,” ungkapnya.

Selain hair check disini juga ada konsultasi tentang permasalahan kulit kepala dan rambut pria yang biasa terjadi sehari-hari. Pada kegiatan ini juga diberikan sesi knowledge hingga games seru dimana seluruh undangan dibuat fun dan seru. Untuk informasi produk, sampo HG dibanderol dengan harga Rp100 ribu dan hair tonicnya Rp140 ribuan. Menariknya dalam kegiatan ini semua undangan diberikan goodie bag  gratis dengan benefit berupa produk sampo dan hair tonic tersebut.

“Untuk mendapatkan produk ini diluaran hanya ada di beberapa tempat seperti carefour, guardian, century, kimia farma dan watson, sehingga produknya ekslusif namun dijual dengan harga terjangkau,” tutupnya.(ina)

You may also read!

31 Pelajar Depok Nongkrong di Warkop

DEPOK – Jangan sekali-kali meniru kelakukan 31 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Depok ini. Kemarin, Korps penegak Perda

Read More...

SMAN 8 Menang, SMAN 13 Kalah

DEPOK – Dua hasil berbeda di perhelatan kompetisi bola basket Honda DBL  Wes Java Series 2018–West Region di GOR

Read More...

Pemkot Depok-Baznas Santuni 1.439 Yatim

DEPOK – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyantuni 1.439 anak yatim kemarin. Aksi sosial

Read More...

Mobile Sliding Menu