SDN Pasir Putih 2 Ingin Pembangunan Dilanjut

In Pendidikan, Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK PROSES: Siswa SDN Pasir Putih 2 sedang berlari dari ruang kelasnya yang telah mendapatkan bantuan rehab berat dan bagian atasnya di dak, agar bisa dilanjutkan untuk pembangunan dua lantai.

DEPOK– Setelah mendapatkan bantuan rehab berat untuk tiga ruang kelasnya, SDN Pasir Putih 2 menargetkan pembangunannya dilanjutkan, yakni menjadi dua lantai. Hal itu beradasarkan kebutuhan ruang kelas di SDN yang berlokasi di Jalan Raya Pasir Putih, Kecamatan Sawangan.

Kepala SDN Pasir Putih 2, Mulyati mengatakan, diperkirakan untuk pembangunan lantai dua diatas tiga ruang kelas dibawahnya, akan dikerjakan pada tahun ini, sekitar bulan Oktober sampai Desember 2018. Dimana, sekarang ini bagian atapnya memang sudah didak, tinggal melanjutkannya saja.

“Semoga saja terlaksana pembangunannya, biasanya dilakukan pada akhir tahun,” ucapnya kepada Radar Depok.

Mulyati menuturkan, tetapi untuk langkah awal, pihaknya menginginkan adanya bantuan untuk meubeler untuk tiga ruangan yang telah direhab, karena sementar ini masih menggunakan meubeler yang lama. Dimana, beberapa bangku dan mejanya sudah tidak layak untuk digunakan.

“Sekarang ini di SDN Pasir Putih 2 ada enam untuk 380 siswa yang terbagi dalam 12 rombongan belajar (rombel),” tuturnya.

Oleh karena itu, sekarang ini SDN Pasir Putih 2 masih dua jam belajar, yakni pagi dan siang. Tingkat kelas III dan IV yang masuk siang jam belajarnya. Mulyati menjelaskan, jika adanya bantuan ruang kelas, tentunya bisa mengurangi siswa yang masuk siang.

“Kami juga berencana untuk menata taman yang ada di bagian depan sekolah, agar sekolah menjadi lebih baik, tidak hanya sarana dan prasarananya saja, tetapi suasana yang nyaman untuk belajar,” terangnya. (peb)

You may also read!

Ilustrasi harga emas

Harga Emas Rekor Tertinggi Selama 7 Tahun Terakhir

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Harga emas dunia menembus posisi tertingginya dalam 7 tahun terakhir. Bahkan sampai ke

Read More...
sanggar pengasinan kidul 3

Telisik Sanggar Pengasinan Kidul : Urut dan Pupuh Tiap Maulid, Miliki Jurus Mematikan (3-Habis)

KUNJUNGI : Rombongan Radar Bogor dan Radar Depok saat mengunjungi perguruan pencak silat Sanggar Pengasinan

Read More...
oase edukasi hukum andi tatang

Berharap Jadi Oase Edukasi Hukum

KOMPAK : Lawyer Andi Tatang Supriyadi (tengah) foto bersama dengan timnya disela acara peresmian kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu