SDN Cipayung 3 Depok Boyong Piala

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
HEBAT: Siswa yang mendapat prestasi dari rangkaian Lomba Pendidikan tingkat Kecamatan Cipayung bersama guru SDN Cipayung 3 .

DEPOK – SDN Cipayung 3 berhasil meraih banyak prestasi dari rangkaian Lomba Pendidikan tingkat Kecamatan Cipayung. Total ada 10 prestasi yang berhasil diukir dalam ajang tahunan tersebut, dari OSN, O2SN, FLS2N, Pasanggiri, FL2N, Loketa, Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi.

Kepala SDN Cipayung 3, Neni Suhartiningsih mengatakan, ini adalah rentetan dari proses panjang dalam pembinaan siswa. Siswa-siswa yang berhasil meraih prestasi di ajang Lomba Pendidikan tingkat Kecamatan, telah mendapatkan pelatihan dan pembinaan terlebih dahulu.

“Tingkat kecamatan adalah awal dari kebaikan siswa SDN Cipayung 3 dalam meraih prestasi,” ucapnya.

Pasalnya, dari 10 prestasi tersebut, empat diantaranya berhasil menjadi juara pertama, dan otomatis menjadi wakil Kecamatan Cipayung dalam ajang Lomba Pendidikan tingkat Kota Depok. Ada dari FLS2N dan Pentas PAI, yang berhasil diwakili SDN Cipayung 3, dan berkompetisi di tingkat Kota Depok.

“Siswa yang berhasil menjadi juara pertama, yakni di mata lomba Pantomim, berkisah putra dan putri, serta adzan,” tuturnya.

Neni berharap, semua yang berhasil diraih siswanya, baik yang juara satu, dua ataupun tiga, bisa memberikan semangat untuk bisa lebih meningkatkan kemampuannya, dan mengukir prestasi yang lebih baik lagi kedepannya. Selain itu, juga bisa memotivasi siswa yang lainnya untuk berani dalam mengeluarkan bakat dan potensinya, sehingga bisa berbuah prestasi kedepannya.

“Semoga, kedepannya bisa terus menambah rentetan prestasi yang bisa membanggakan orang tua, sekolah dan Kota Depok,” terangnya. (cr3)

You may also read!

31 Pelajar Depok Nongkrong di Warkop

DEPOK – Jangan sekali-kali meniru kelakukan 31 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Depok ini. Kemarin, Korps penegak Perda

Read More...

SMAN 8 Menang, SMAN 13 Kalah

DEPOK – Dua hasil berbeda di perhelatan kompetisi bola basket Honda DBL  Wes Java Series 2018–West Region di GOR

Read More...

Pemkot Depok-Baznas Santuni 1.439 Yatim

DEPOK – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyantuni 1.439 anak yatim kemarin. Aksi sosial

Read More...

Mobile Sliding Menu