SDN Bedahan 1 Ngaspal Lapangan

In Pendidikan, Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
RAPIH: Kondisi lapangan SDN Bedahan 1 yang telah diaspal.

DEPOK – Memberikan rasa nyaman siswa saat beraktifitas di sekolah, SDN Bedahan 1 mengaspal lapangan sekolahnya. Total luas area yang diaspal adalah 225 meter dari total luas area sekolah secara keseluruhan 980 meter.

Kepala SDN Bedahan 1, Abdul Kholik mengatakan, pengaspalan lapangan sekolahnya memang sangat dibutuhkan segera untuk kenyamanan siswa dalam beraktifitas di sekolah. Karena, selama ini lapangan tersebut beralaskan puing-puing dari sisa bangunan sekolah yang direhab.

“Dana yang digunakan adalah dana sekolah, karena rencana SDN Bedahan 1 akan mendapatkan bantuan untuk merapihkan lapangan sekolah,” ucapnya.

Namun, karena bantuan tersebut belum tahu kapan datangnya, pihak SDN Bedahan 1 berinisiatif untuk mengaspal lapangan sekolah. Dikhawatirkan lapapngan yang penuh dengan puing, bisa membahayakan siswa, misalnya ada paku atau hal lainnya.

“Tidak hanya aspal saja, tetapi pintu gerbang sekolah juga adalah inisiatif sekolah, karena selama ini sekolah tidak ada pintunya, dan terbuka siapa saja bisa masuk,” terangnya.

Kedepannya yang masih jadi perhatiannya adalah pagar sekolah yang kondisinya masih setengah jadi, dan hanya ditambal dengan kayu panjang sebagai pagarnya. Oleh karena itu, Kholik menginginkan adanya bantuan dari Pemkot Depok untuk menuntaskan pembangunan pagar, agar sekolah menjadi lebih aman.

“Tentunya kalau sekolahnya terbuka dan orang bebas masuk, bisa berbahaya untuk keamanan sekolah,” jelasnya. (peb)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu