Satpol PP Sawangan Depok Ingin Kendaraan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
RUTIN: Anggota Satpol PP Kecamatan Sawangan saat melakukan penertiban spanduk liar menggunakan Germo di Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan, Kamis (15/3).

DEPOK– Hanya bermodalkan Gerobak Motor (Germo), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Sawangan tetap melaksanakan penertiban spanduk liar di Jalan Raya Mucthar, Kecamatan Sawangan. Hal itu lantaran, hingga kini Satpol PP Kecamatan Sawangan belum mendapatkan kendaraan operasional.

Kasi Trantib Kecamatan Sawangan, Indra Wahyu mengatakan, Satpol PP Kecamatan Sawangan rutin melaksanakan penertiban spanduk liar. Namun, hingga kini saat melaksanakan penertiban pihaknya harus menyusuri jalan menggunakan Germo.

“Kami memang belum mendapatkan kendaraan operasional, seperti di wilayah lain,” ujar Indra kepada Radar Depok, kemarin.

Indra mengakui, saat melaksanakan penertiban spanduk liar menggunakan Germo dinilai kurang efektif dan efisien. Untuk itu, pihaknya telah mengajukan kendaraan operasional untuk menunjang anggota dalam menegakan Perda Kota Depok di wilayah Kecamatan Sawangan.

Indra menambahkan, pengajuan kendaraan operasional telah disampaikan tiga bulan yang lalu. Dia berharap, pengajuan kendaraan operasional dapat segera dikabulkan, sehingga pihaknya dapat menjalankan tugas lebih maksimal. Dia merasa bersyukur, selain menggunakan Germo dalam melaksanakan penertiban spanduk liar, pihaknya mendapatkan bantuan penertiban dari Satpol PP Kota Depok yang bertugas dibagian wilayah barat.

“Walaupun menggunakan Germo tidak menyurutkan semangat kami dalam melakukan penertiban, apabila ada spanduk liar kami langsung sikat,” tutup Indra. (dic)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu