Raih Perunggu di Kejuaraan Karate Piala Panglima Divif 1 Kostrad

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
SISWA TANGGUH: Naufal Febrian (tengah), memperlihatkan medali perunggu yang berhasil diraih di Kejuaraan Karate Piala Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad.

Siswa SMP PGRI 1 Depok menorehkan prestasi untuk sekolahnya. Kali ini datang dari ekstrakurikuler (ekskul) karate. Torehan yang didapat berupa medali perunggu yang dihasilkan dari Kejuaraan Karate Piala Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Sabtu-Minggu (10-11/3).

LAPORAN: NUR APRIDA SANI

Namanya Naufal Febrian. Siswa SMP PGRI 1 Depok ini baru saja membawa medali perunggu untuk sekolahnya. Medali itu di dapat dari Kejuaraan Karate Piala Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad.

“Saya nggak akan bisa seperti ini kalau bukan karena dukungan pihak sekolah dan teman-teman semuanya,” ujar Naufal kepada Radar Depok ditemui di sekolah Jalan Belimbing 3, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

Naufal akan terus mengikuti lomba dan kejuaraan lain, baik tingkat kota hingga nasional. Semuanya itu dia lakukan semata-mata untuk membawa nama baik sekolah dan dikenal oleh masyarakat.

“Mumpung masih kelas VII, saya akan berlatih terus-menerus untuk asah kemampuan karate ini. Apalagi karate adalah hobi saya sejak kecil,” tutup Naufal.

Wakil Kepala SMP PGRI 1 Depok Bidang Kesiswaan, Bayu Sri Tjhayono mengaku puas dengan raihan prestasi yang ditorehkan Naufal. Mengingat Naufal baru pertama kali mengikuti kejuaraan tersebut.

“Alhamdulillah tidak menyangka baru ikut lomba langsung juara. Walau pun belum juara 1 tapi kami sudah bangga,” kata Bayu.

Ia berharap dengan prestasi yang didulang siswanya pada awal tahun ini, masih ada pestasi-prestasi lagi yang bisa direngkuh oleh siswanya di kemudian hari.

“Mumpung masih awal tahun, semoga makin banyak lagi prestasi yang diraih baik dari karate atau ekstrakurikuler lainnya,” harap Bayu. (*)

You may also read!

Pemagaran Aset Pemkot Depok Ditolak Pedagang

DEPOK – Rencana Pemerintah Kota Depok memasang pagar sekitar Jalan Haji Ohan, sebelah Utara Pasar Cisalak sepertinya tak akan

Read More...

Cijago Tawar Murah Lahan 106 Warga Depok

DEPOK – Pembebasan lahan Seksi III Cinere-Jagorawi (Cijago) menyisakan penolakan. Sedikitnya 106 warga di Kelurahan Tanah Baru, Beji secara

Read More...

Askot PSSI Depok Dilantik

DEPOK – Meiyadi Rakasiwi resmi dilantik sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, di Aula Teratai Lantai 1

Read More...

Mobile Sliding Menu