PP Hampiri Kantor Golkar

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
BERTANYA: Aparat keamanan saat menenangkan Ormas PP yang menggeruduk Kantor di DPD Partai Golkar Kota Depok di Jalan Boulevard GDC Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Senin (12/3).

DEPOK Puluhan anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok menghampiri Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Senin (12/3). Kedatangan mereka untuk menanyakan adanya desas-desus Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Depok tandingan.

Komandan Inti (Dankoti) MPC PP Kota Depok, Pedro menjelaskan, adanya Musda tandingan sangat berbenturan dengan Pemuda Pancasila, dimana Ketua KNPI Kota Depok periode 2017-2020, Bobby Parlindungan Harahap berasal dari salah satu OKP PP.

“Kami menanyakan apa benar ada kegiatan KNPI disana. Kenapa Golkar menarik dukungan ke Ketua KNPI Kota Depok,” kata Pedro.

Wacana yang berhembus, kalau kepengurusan saat ini tidak dapat bekerja. Namun, Pedro menganggap hal itu hanya akal-akalan dan belum terbukti kebenarannya. “Program kerja juga belum berjalan sudah dicap tidak bisa bekerja. Kalau sudah enam bulan, baru dinilai,” geramnya.

Menurut Pedro, ada tiga poin yang membuat kubunya yakin bahwa KNPI saat ini resmi. Pertama, ketua dan pengurus KNPI Kota Depok periode 2017-2020 sudah dilantik dan sudah ada SK-nya. Kedua, Gedung Pemuda sudah dipegang oleh KNPI periode 2017-2020.

“Terakhir, dari karya kekaryaan hadir saat pelaksanaan. Jangan tiba-tiba buat Musda penarikan dukungan. Jangan ada kepentingan di kubu Golkar sendiri, karena itu kami ingin mencari tahu,” ucap Pedro.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq mengatakan, dirinya baru dapat kabar dari luar, bila ada acara kepemudaan non Golkar di kantornya.

“Perlu saya tegaskan, bahwa hari ini tidak ada acara apapun di kantor Golkar dan belum masuk izin apapun tentang pemakaian kantor untuk acara kepemudaan hari ini atau ke depannya. Saya tidak mengizinkan selain acara partai,” ucap Farabi.

Hal tersebut diamini Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok, Dindin Saprudin. Ia pun menegaskan tidak ada kegiatan organisasi kepemudaan apapun di Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, termasuk KNPI. “Jadi saya tegaskan, tidak ada kegiatan apapun di DPD Partai Golkar, apalagi pertemuan organisasi pemuda, KNPI,” kata Dindin.

Kabagops Polres Depok, Kompol M Hari Agung Julianto mengatakan, saat ini suasana kondusif di kantor DPD Partai Golkar.

“Petugas gabungan dari Polresta Depok dan Kodim 0508/Depok sudah bersiaga mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap mantan Kapolsek Cimanggis ini. (cky)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu