Pira Depok Sasar Akar Rumput

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PEMBENTUKAN: Ketua DPC Pira Kota Depok, Rezky M Noor berfoto bersama kader Pira Kecamatan Bojongsari usai pembentukan.

DEPOK – DPC Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kota Depok terus bekerja keras mendongkrak suara pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018. Salah satu caranya ialah dengan menyambangi lapisan masyarakat paling bawah atau kerap disebut akar rumput.

Ketua DPC Pira Kota Depok, Rezky M Noor menuturkan, pihaknya terus bergerak menyosialisasikan pasangan nomor urut 3 di Kota Depok sambil melakukan penguatan struktural pengurus hingga ke tingkat akar rumput.

“Kami anggota Pira yang merupakan underbow Gerindra harus mendukung dan bekerja memenangkan pasangan Asyik, ” kata Rezky kepada Radar Depok, kemarin.

Istri dari Nuroji ini bertutur, beberapa waktu lalu sebanyak 1.500 perempuan Depok yang tergabung dalam Pira dan relawan perempuan pemenangan Asyik sudah mendeklarasikan memenangkan pasangan nomor urut 3 untuk Pilgub Jabar.

“Sayap Gerindra seperti Pira harus bekerja maksimal dan menjalankan mesin partai di tingkat ranting, yang ada di Kota Depok,” tegas Rezky.

Targetnya, kata perempuan yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini sudah tidak dapat ditawar lagi, yakni memenangkan pasangan Asyik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023.

“Ini kan juga untuk persiapan Pileg dan Pilpres. Jadi harus di running dari sekarang agar bendera Gerindra berkibar, tidak hanya di Depok tapi se-Nusantara,” ucap Rezky. (cky)

You may also read!

DPD Inventarisir Data Depok – Jabar

DEPOK – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), mulai bergerak cepat mengentaskan permasalahan Pasar Kemirimuka.  Kemarin, DPD RI

Read More...

Running Nyaman dan Stylish

DEPOK – Memilih sepatu untuk olahraga bukan hal yang mudah. Salah pilih justru bisa membuat kaki cedera. Sepatu running

Read More...

Tabrakan Karambol di Margonda Raya, Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali berkendara dalam keadaan mengantuk. Bisa-bisa kecelakaan karambol terjadi. Nih buktinya. Kemarin, sekira pukul 02:00 WIB,

Read More...

Mobile Sliding Menu