Pira Depok Sasar Akar Rumput

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PEMBENTUKAN: Ketua DPC Pira Kota Depok, Rezky M Noor berfoto bersama kader Pira Kecamatan Bojongsari usai pembentukan.

DEPOK – DPC Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kota Depok terus bekerja keras mendongkrak suara pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018. Salah satu caranya ialah dengan menyambangi lapisan masyarakat paling bawah atau kerap disebut akar rumput.

Ketua DPC Pira Kota Depok, Rezky M Noor menuturkan, pihaknya terus bergerak menyosialisasikan pasangan nomor urut 3 di Kota Depok sambil melakukan penguatan struktural pengurus hingga ke tingkat akar rumput.

“Kami anggota Pira yang merupakan underbow Gerindra harus mendukung dan bekerja memenangkan pasangan Asyik, ” kata Rezky kepada Radar Depok, kemarin.

Istri dari Nuroji ini bertutur, beberapa waktu lalu sebanyak 1.500 perempuan Depok yang tergabung dalam Pira dan relawan perempuan pemenangan Asyik sudah mendeklarasikan memenangkan pasangan nomor urut 3 untuk Pilgub Jabar.

“Sayap Gerindra seperti Pira harus bekerja maksimal dan menjalankan mesin partai di tingkat ranting, yang ada di Kota Depok,” tegas Rezky.

Targetnya, kata perempuan yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini sudah tidak dapat ditawar lagi, yakni memenangkan pasangan Asyik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023.

“Ini kan juga untuk persiapan Pileg dan Pilpres. Jadi harus di running dari sekarang agar bendera Gerindra berkibar, tidak hanya di Depok tapi se-Nusantara,” ucap Rezky. (cky)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu