Orang Tua SIT Nurul Fikri Depok Nobar

In Pendidikan, Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
KOMPAK: Orang tua siswa SIT Nurul Fikri mengadakan nobar film berjudul Guru Ngaji CGV di D’mall, Rabu (28/3).

DEPOK – Orang tua siswa di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nurul Fikri angkatan ke-16, mengadakan kegiatan silaturahiim bulanan, Rabu (28/3). Tetapi, untuk kegiatan kali ini berbeda dari biasa tiap bulannya, yakni mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) bioskop CGV di D’mall.

Ketua Angkatan 16 di SIT Nurul Fikri, Fitri Ningsih mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan kegiatan nobar di bioskop, untuk mempererat hubungan dengan seluruh anggota orang tua SIT Nurul Fikri. Mulai dari orang tua di jenjang pendidikan TK sampai dengan SMA ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Panitia nobar terdiri dari Fitri Ningsih sebagai ketua, dibantu Tince (NF’15), Eka Lies Manaria (NF’16), Renny Widyarti(NF’16), dan Artikasari (NF’16).

Fitri menjelaskan, pihaknya memang kerap mengadakan pertemuan rutin tiap bulannya, tetapi untuk tempatnya diadakan berbeda-beda, bisa di rumah makan, di salah satu rumah orang tua siswa, atau bisa ke tempat wisata, dan untuk kali ini diadakan kegiatannya nobar di bioskop dg menggandeng beberapa angkatan lain….

Kegiatan tersebut, juga untuk mengetahui kegiatan yang dilakukan anak ‘jaman now’ yang suka nonton di bioskop dan dilakukan bersama-sama.

“Tidak hanya orang tua siswa saja yang ikut serta dalam kegiatan nobar, tetapi juga mengundang beberapa guru ngaji perempuan yang berada di sekitaran Kota Depok,” jelasnya. Juga dihadiri oleh produser film ‘Guru Ngaji the movie’ yang merupakan sahabat dekat dari Virna Anastasia Nuzma (NF’15).

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan nobar film berjuduul Guru Ngaji, orang tua bisa mengambil pesan kebaikan dalam film tersebut, tentang bagaimana kehidupan seorang guru ngaji, dan bagaimana mendidik anak untuk bisa belajar mengaji.

“Dengan kebersamaan dalam satu kegiatan, tentunya orang tua di SIT Nurul Fikri akan semakin kompak dan bisa saling mengenal meskipun berbeda angkatan,” jelasnya. (peb)

You may also read!

31 Pelajar Depok Nongkrong di Warkop

DEPOK – Jangan sekali-kali meniru kelakukan 31 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Depok ini. Kemarin, Korps penegak Perda

Read More...

SMAN 8 Menang, SMAN 13 Kalah

DEPOK – Dua hasil berbeda di perhelatan kompetisi bola basket Honda DBL  Wes Java Series 2018–West Region di GOR

Read More...

Pemkot Depok-Baznas Santuni 1.439 Yatim

DEPOK – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyantuni 1.439 anak yatim kemarin. Aksi sosial

Read More...

Mobile Sliding Menu