Musala Baiturrahman Harjamukti Direnovasi

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
DIBANGUN: Kondisi fisik Musala Baiturrahman yang sedang direnovasi total oleh warga RT03/03, Kelurahan Harjamukti, Cimanggis.

DEPOK– Warga RT03/03, Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, sedang melakukan renovasi Musala Baiturrahman.

Renovasi dilakukan untuk mempercantik tempat peribadatan tersebut dan juga membuatnya menjadi lebih megah agar dapat menampung banyak jamaah.

“Kami melakukan renovasi total. Pembangunannya sudah dimulai sejak 9 Desember lalu,” ucap Nasrul, penanggung jawab renovasi musala.

Dana renovasi bersumber dari swadaya warga dan juga donatur. Menurutnya, renovasi membutuhkan dana sebesar Rp1,5 miliar.

“Tentunya saat ini kami belum memiliki anggaran sebesar itu. Tapi kami tetap akan melakukan swadaya dan membuka pintu kepada donatur–donatur di seluruh Kota Depok yang ingin membantu renovasi Musala Baiturrahman,” sambungnya.

Musala akan dibuat dua lanti di atas tanah wakaf dari keluarga Prof. H. Basir Barthos, almarhum H. Sintar dan almarhum Na’am di Jalan Putri Tunggal RT03/03.  “Renovasinya baru berupa backsring pengecoran tiang utama,” katanya.

Adapun susunan panitia renovasi musala: Bustamin sebagai ketua pembangunan, Muchlis sebagai Ketua DKM, Lamin Lurah Harjamukti sebagai pelindung.

“Semoga renovasi Musala Baiturrahman ini bisa dirampungkan, sehingga dapat segera dipakai para jamaah untuk beribadah,” pungkas Nasrul yang juga Ketua RT03/03. (dra)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu