Model Ekslusif , Tidak Pasaran

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
ETNIK : Salah satu produk unggulan yang ada di Yunita Hafrida Butik yaitu atasan tenun.

DEPOK – Yunita Hafrida Butik merupakan butik busana perempuan yang berada di ITC Depok lantai UG blok B yang menawarkan produk ekslusif. Sebagian besar produknya diproduksi sendiri dengan label Yunita Hafrida dan Kalila.

Baju-baju yang dibuat nyaman dipakai dan modelnya tidak pasaran. Selain di ITC, Yunita Hafrida juga hadir di pameran Margocity dan rutin memberikan promo menarik.

“Produk kami terbatas, tidak pasaran dan tentunya nyaman digunakan,” ujar Owner Yunita Hafrida Butik, Yunita Hafrida kepada Radar Depok.

Yunita menjelaskan, produk yang dihasilkan di butik ini terbuat dari bahan katun toyobo, katun ima, roberto cavalli,  batik, tenun, jaguard, seruti dan masih banyak lagi. Adapun produknya berupa baju atasan, tunik, rok, gamis.

Butik ini juga menerima pesanan untuk seragam kantor, sekolah, dan pesanan khusus lainnya. Harga yang dipesan menyesuaikan dnegan bahan yang digunakan serta kuantiti yang akan diproduksi. Namun untuk harga yang ada dibutik mulai dari Rp175 ribu hingga Rp500 ribu.

“Semua bahan yang kami gunakan rata-rata impor, jadi lebih bagus,” tuturnya.

Butik yang memproduksi busananya ini rutin memberikan promo berupa diskon maupun bonus sovenir kepada pelanggan setia. Di ITC Depok saat ini untuk produk brukat dan batik merupakan produk terbaru dan kian diburu konsumen. Pasalnya memang desain dan coraknya elegan. Pemilihan warnanya pun tidak terlalu mencolok akan tetapi jelas terlihat ekslusifnya. Model-model busana mulai dari atasan, celana, rok hingga gamis juga sangat kekinian.

“Produknya jelas berbeda, modern dan kekinian namun tetap elegan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Naik Level

Sewindu. Tahun ini, 15 Juli 2018 Harian Radar Depok alhamdulillah sudah beranjak usia ke delapan. Perjalanan panjang dilalui dari

Read More...

Semarak, Nobar Final Piala Dunia di Rutan Depok

DEPOK – Nonton bareng (nobar) final Piala Dunia 2018 antara Perancis melawan Kroasia, Minggu (15/7) malam, berlangsung semarak di

Read More...

13 Korban Guru Cabul di Depok Direhabilitasi

DEPOK – Komisi Perlindungan Anak Indoneisa (KPAI), terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Depok. Teranyar, 13 korban guru WA sudah

Read More...

Mobile Sliding Menu