Model Ekslusif , Tidak Pasaran

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
ETNIK : Salah satu produk unggulan yang ada di Yunita Hafrida Butik yaitu atasan tenun.

DEPOK – Yunita Hafrida Butik merupakan butik busana perempuan yang berada di ITC Depok lantai UG blok B yang menawarkan produk ekslusif. Sebagian besar produknya diproduksi sendiri dengan label Yunita Hafrida dan Kalila.

Baju-baju yang dibuat nyaman dipakai dan modelnya tidak pasaran. Selain di ITC, Yunita Hafrida juga hadir di pameran Margocity dan rutin memberikan promo menarik.

“Produk kami terbatas, tidak pasaran dan tentunya nyaman digunakan,” ujar Owner Yunita Hafrida Butik, Yunita Hafrida kepada Radar Depok.

Yunita menjelaskan, produk yang dihasilkan di butik ini terbuat dari bahan katun toyobo, katun ima, roberto cavalli,  batik, tenun, jaguard, seruti dan masih banyak lagi. Adapun produknya berupa baju atasan, tunik, rok, gamis.

Butik ini juga menerima pesanan untuk seragam kantor, sekolah, dan pesanan khusus lainnya. Harga yang dipesan menyesuaikan dnegan bahan yang digunakan serta kuantiti yang akan diproduksi. Namun untuk harga yang ada dibutik mulai dari Rp175 ribu hingga Rp500 ribu.

“Semua bahan yang kami gunakan rata-rata impor, jadi lebih bagus,” tuturnya.

Butik yang memproduksi busananya ini rutin memberikan promo berupa diskon maupun bonus sovenir kepada pelanggan setia. Di ITC Depok saat ini untuk produk brukat dan batik merupakan produk terbaru dan kian diburu konsumen. Pasalnya memang desain dan coraknya elegan. Pemilihan warnanya pun tidak terlalu mencolok akan tetapi jelas terlihat ekslusifnya. Model-model busana mulai dari atasan, celana, rok hingga gamis juga sangat kekinian.

“Produknya jelas berbeda, modern dan kekinian namun tetap elegan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu