Layanan Bantu Solusi Ban Bocor

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SOLUSI : Planet Ban hadirkan kemudahan bagi pengendara sepeda motor dengan layanan tambah dimanapun.

DEPOK – Permasalahan ban bocor untuk kendaraan roda dua sepertinya pernah dialami oleh semua orang. Kesulitan saat ban bocor adalah bengkel untuk menambal tidak berada dekat dengan lokasi kejadian. Oleh karena itu guna memudahkan para pengguna sepeda motor, Planet Ban hadirkan layanan bantu. Disini konsumen cukup menghubungi nomor telepon Planet Ban maka mekanik segera datang.

“Dimanapun lokasi kejadian ban bocor konsumen cukup telpon atau kirim pesan ke whatsapp,” ujar Corporate Communication Manager Planet Ban, Bagus Ardian kepada Radar Depok.

Bagus menjelaskan, adapun ketentuan layanan bantu Planet Ban terbagi menjadi dua yaitu untuk member dan non member. Ketentuan untuk Member Planet Ban yaitu pengguna ban tubeless+cairan anti bocor layanan bantu/tambal ditempat ini Free off charge alias gratis. Pengguna Ban tubeless non cairan anti bocor, layanan bantu tambal ditempat ini dikenakan kena charge Rp15 ribu. Pengguna Ban Tubetype tidak melakukan penambalan, tetapi penggantian ban dalam saja. Cukup membayar harga ban dalamnya saja dan untuk biaya penggantian ditempat gratis.

“Dengan menjadi member maka benefitnya tentu lebih banyak,” ungkapnya.

Sedangkan ketentuan untuk Non Member Planet Ban disini pengguna ban tubeless dikenakan biaya jasa tambal Rp20 ribu perlubang ditempat. Beli ban Tubeless dan pasang ditempat, cukup membayar bannya saja, ongkos pasang ditempat gratis. Dan bagi yang membeli ban Tubetype+ban dalam, cukup membayar bannya dan ban dalamnya, ongkos pasang gratis.

“Kalau yang non member hanya beda di biaya jasa tambal saja,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu