Kejutan Ulang Tahun, Bangun Kekompakan dalam Pelayanan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
KEBERSAMAAN: Aparatur Kelurahan Pondok Petir, usai memberikan kejutan kepada Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin disela istirahat pelayanan kantor, kemarin.

Berbagai cara dapat dilakukan dalam membangun sebuah kekompakan dalam memberikan pelayanan, seperti yang dilakukan Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari. Membangun kekompakan dan rasa persaudaraan, aparatur Kelurahan Pondok Petir kerap memberikan kejutan kepada pegawai kelurahan yang berulang tahun.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Kemarin siang, Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin dikejutkan dengan ulah pegawai kelurahan. Bukan ada masalah atau keributan, namun suasana gaduh di ruang serbaguna merupakan bukti kekompakan dengan memberikan kejutan kepada lurah yang berusia 45 tahun.

Usai melaksanakan doa bersama, Anawar Nasihin mengatakan, tidak menduga akan diberikan kejutan dari pegawai kelurahan yang selama ini membantu dirinya, dalam memimpin Kelurahan Pondok Petir. Hal itu, menunjukan rasa persaudaraan dan kekompakan pegawai selalu terasa dalam suasana apapun.

“Kami memang selalu menguatkan kekompakan dan kebersamaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar pria yang lahir bersamaan dengan peringatan Supersemar.

Anwar meminta, pegawai kelurahan untuk tetap semangat dalam melayani masyarakat. Pegawai dapat saling berkoordinasi dan saling membantu dalam mengerjakan pekerjaan, apabila ada salah satu pegawai yang membutuhkan bantuan. Dengan begitu, pelayanan kantor Kelurahan Pondok Petir akan berjalan dengan baik.

Sekretaris Kelurahan Pondok Petir, Suhendar menuturkan, selain lurah, ada dua pegawai yang berulang tahun hampir bersamaan, yakni Rafly Rinaldy dan Marsiyah. Tidak hanya itu, setiap pegawai yang masuk masa pensiun pegawai kelurahan kerap memberikan kenang-kenangan sebagai tanda jasa telah mengabdi dan membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat Pondok Petir.

“Bahkan kami kerap bersilahturahmi dan berkunjung kekediaman pegawai kelurahan dalam memupuk kebersamaan dan persaudaraan,” tutup Suhendar. (*)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu