Kabel Margonda Berbahaya

In Satelit Depok, Wilayah Depok
BHISMA/ RADAR DEPOK
AWAS: Kondisi kabel di Jalan Margonda yang menjuntai rendah membahayakan pengguna jalan di trotoar.

DEPOK– Tidak jauh dari Pertigaan Jalan Margonda – Jalan Juanda, kondisi kabel-kabel yang berada di atas trotoar kondisinya cukup membahayakan pejalan kaki. Karena kabel yang banyak dan semerawut tersebut, kondisinya rendah diatas trotoar.

Bahkan, karena kondisi yang menjuntai rendah tersebut, ada warga yang memasangkan bambu sebagai penopang kabel, agar tidak terkena para pejalan kaki di trotoar. Tidak berhenti disana, ada juga kabel yang putus dan dibiarkan begitu saja di jalanan.

Salah satu pengguna jalan, Sri Ageng yang memang kerap melintasi jalan tesebut mengatakan, semenjak jalan yang berada di atas Tol Cijago tersebut dibuat belum ada yang membenahi kabel-kabel rendah tersebut.

”Saya belum melihat adanya petugas dari pihak manapun, yang berusaha menangani masalah kabel-kabel itu,” ucapnya.

Salah satu pengguna motor, Riri pun menuturkan, dirinya merasa resah maupun takut apabila melewati kabel yang menjuntai rendah. Hal ini tentunya harus segera ditangani sedari sekarang, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, baru ramai diperbincangkan.

”Kabel yang menjuntai rendah membuat saja saya takut, apalagi ada kabel yang menyentuh tanah di Jalan Pertamina,” tuturnya. (mg1)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu