Kabel Margonda Berbahaya

In Satelit Depok, Wilayah Depok
BHISMA/ RADAR DEPOK
AWAS: Kondisi kabel di Jalan Margonda yang menjuntai rendah membahayakan pengguna jalan di trotoar.

DEPOK– Tidak jauh dari Pertigaan Jalan Margonda – Jalan Juanda, kondisi kabel-kabel yang berada di atas trotoar kondisinya cukup membahayakan pejalan kaki. Karena kabel yang banyak dan semerawut tersebut, kondisinya rendah diatas trotoar.

Bahkan, karena kondisi yang menjuntai rendah tersebut, ada warga yang memasangkan bambu sebagai penopang kabel, agar tidak terkena para pejalan kaki di trotoar. Tidak berhenti disana, ada juga kabel yang putus dan dibiarkan begitu saja di jalanan.

Salah satu pengguna jalan, Sri Ageng yang memang kerap melintasi jalan tesebut mengatakan, semenjak jalan yang berada di atas Tol Cijago tersebut dibuat belum ada yang membenahi kabel-kabel rendah tersebut.

”Saya belum melihat adanya petugas dari pihak manapun, yang berusaha menangani masalah kabel-kabel itu,” ucapnya.

Salah satu pengguna motor, Riri pun menuturkan, dirinya merasa resah maupun takut apabila melewati kabel yang menjuntai rendah. Hal ini tentunya harus segera ditangani sedari sekarang, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, baru ramai diperbincangkan.

”Kabel yang menjuntai rendah membuat saja saya takut, apalagi ada kabel yang menyentuh tanah di Jalan Pertamina,” tuturnya. (mg1)

You may also read!

Pemagaran Aset Pemkot Depok Ditolak Pedagang

DEPOK – Rencana Pemerintah Kota Depok memasang pagar sekitar Jalan Haji Ohan, sebelah Utara Pasar Cisalak sepertinya tak akan

Read More...

Cijago Tawar Murah Lahan 106 Warga Depok

DEPOK – Pembebasan lahan Seksi III Cinere-Jagorawi (Cijago) menyisakan penolakan. Sedikitnya 106 warga di Kelurahan Tanah Baru, Beji secara

Read More...

Askot PSSI Depok Dilantik

DEPOK – Meiyadi Rakasiwi resmi dilantik sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, di Aula Teratai Lantai 1

Read More...

Mobile Sliding Menu