Kabel Margonda Berbahaya

In Satelit Depok, Wilayah Depok
BHISMA/ RADAR DEPOK
AWAS: Kondisi kabel di Jalan Margonda yang menjuntai rendah membahayakan pengguna jalan di trotoar.

DEPOK– Tidak jauh dari Pertigaan Jalan Margonda – Jalan Juanda, kondisi kabel-kabel yang berada di atas trotoar kondisinya cukup membahayakan pejalan kaki. Karena kabel yang banyak dan semerawut tersebut, kondisinya rendah diatas trotoar.

Bahkan, karena kondisi yang menjuntai rendah tersebut, ada warga yang memasangkan bambu sebagai penopang kabel, agar tidak terkena para pejalan kaki di trotoar. Tidak berhenti disana, ada juga kabel yang putus dan dibiarkan begitu saja di jalanan.

Salah satu pengguna jalan, Sri Ageng yang memang kerap melintasi jalan tesebut mengatakan, semenjak jalan yang berada di atas Tol Cijago tersebut dibuat belum ada yang membenahi kabel-kabel rendah tersebut.

”Saya belum melihat adanya petugas dari pihak manapun, yang berusaha menangani masalah kabel-kabel itu,” ucapnya.

Salah satu pengguna motor, Riri pun menuturkan, dirinya merasa resah maupun takut apabila melewati kabel yang menjuntai rendah. Hal ini tentunya harus segera ditangani sedari sekarang, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, baru ramai diperbincangkan.

”Kabel yang menjuntai rendah membuat saja saya takut, apalagi ada kabel yang menyentuh tanah di Jalan Pertamina,” tuturnya. (mg1)

You may also read!

Mobil Guru Ngaji Ditembak OTK

DEPOK – Mobil avanza hitam bernopol B 1394 ERA yang ditumpangi guru ngaji, Rokoyah ditembak orang tidak dikenal (OTK)

Read More...

Atasi Banjir dan Macet

DEPOK – Banjir dan jalan rusak menjadi salah satu persoalan yang harus dihadapi oleh kota yang sedang berkembang seperti

Read More...

22 CPNS Tidak MCU di Depok

DEPOK–Rangkaian Tes Kesehatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Depok, resmi selesai kemarin. Dari 237 CPNS yang lolos tes

Read More...

Mobile Sliding Menu