K3S dan MKKS Depok Dilantik

In Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
RESMI: Kepala Disdik Kota Depok, Muhamad Thamrin sedang melantik pengurus K3S SD dan MKKS SMP Kota Depok, Selasa (20/3).

DEPOK – Bertempat di lantai 10 Gedung Baleka 2, pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kota Depok untuk kepengurusan periode 2018 – 2021 dilantik.

Dalam pelantikan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Muhamad Thamrin mengatakan, sebenarnya pengukuhan dilakukan pada awal 2018, tetapi karena kesibukan dan banyaknya program yang dijalankan Disdik Kota Depok, maka pelantikannya baru dilaksanakan kemarin.

“Untuk K3S SD tingkat Kota, pengurusnya adalah ketua K3S SD dari kecamatan di Kota Depok. Sedangkan, untuk MKKS SMP adalah kepala SMP yang ada di Kota Depok,” ucapnya kepada Radar Depok.

Thamrin menuturkan, dengan terbentunya pengurus KKG SD dan MKKS SMP tingkat Kota Depok, diharapkan bisa terus bersinergi dalam memajukan dunia pendidikan, baik itu dengan Disdik Kota Depok, pemerintahan secara keseluruhan ataupun dengan pengawas pembinanya terutama.

“Berbagai macam program dan kegiatan akan dijalankan K3S SD dan MKKS SMP untuk kemajuan dunia pendidikan,” jelasnya.

Salah satu kegiatannya adalah penguatan kompetensi untuk kepala sekolah, operator, dan bendahara. Semua itu sebaiknya dilaksanakan dalam satu waktu, agar lebih efisien, karena kepala sekolah, guru dan yang lainnya datang dalam satu kegiatan, tidak harus berulang-ulang.

“Tahun ajarang 2018 – 2019, semua sekolah di Kota Depok, ditargetkan sudah menerapkan Kurikulum 2013,” tuturnya.(peb)

You may also read!

31 Pelajar Depok Nongkrong di Warkop

DEPOK – Jangan sekali-kali meniru kelakukan 31 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Depok ini. Kemarin, Korps penegak Perda

Read More...

SMAN 8 Menang, SMAN 13 Kalah

DEPOK – Dua hasil berbeda di perhelatan kompetisi bola basket Honda DBL  Wes Java Series 2018–West Region di GOR

Read More...

Pemkot Depok-Baznas Santuni 1.439 Yatim

DEPOK – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyantuni 1.439 anak yatim kemarin. Aksi sosial

Read More...

Mobile Sliding Menu