K3S dan MKKS Depok Dilantik

In Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
RESMI: Kepala Disdik Kota Depok, Muhamad Thamrin sedang melantik pengurus K3S SD dan MKKS SMP Kota Depok, Selasa (20/3).

DEPOK – Bertempat di lantai 10 Gedung Baleka 2, pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kota Depok untuk kepengurusan periode 2018 – 2021 dilantik.

Dalam pelantikan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Muhamad Thamrin mengatakan, sebenarnya pengukuhan dilakukan pada awal 2018, tetapi karena kesibukan dan banyaknya program yang dijalankan Disdik Kota Depok, maka pelantikannya baru dilaksanakan kemarin.

“Untuk K3S SD tingkat Kota, pengurusnya adalah ketua K3S SD dari kecamatan di Kota Depok. Sedangkan, untuk MKKS SMP adalah kepala SMP yang ada di Kota Depok,” ucapnya kepada Radar Depok.

Thamrin menuturkan, dengan terbentunya pengurus KKG SD dan MKKS SMP tingkat Kota Depok, diharapkan bisa terus bersinergi dalam memajukan dunia pendidikan, baik itu dengan Disdik Kota Depok, pemerintahan secara keseluruhan ataupun dengan pengawas pembinanya terutama.

“Berbagai macam program dan kegiatan akan dijalankan K3S SD dan MKKS SMP untuk kemajuan dunia pendidikan,” jelasnya.

Salah satu kegiatannya adalah penguatan kompetensi untuk kepala sekolah, operator, dan bendahara. Semua itu sebaiknya dilaksanakan dalam satu waktu, agar lebih efisien, karena kepala sekolah, guru dan yang lainnya datang dalam satu kegiatan, tidak harus berulang-ulang.

“Tahun ajarang 2018 – 2019, semua sekolah di Kota Depok, ditargetkan sudah menerapkan Kurikulum 2013,” tuturnya.(peb)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu