Jangan Ragukan Komitmen PPP

In Politika
FOTO: Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah

DEPOK – Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah menegaskan, pihaknya akan all out untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum (Rindu).

“Kami dari PPP memang memegang komitmen. Jadi perjuangan ini memenangkan Rindu tidak diragukan lagi, kami akan bekerja semaksimal mungkin,” kata Qonita kepada wartawan.

Sebab, pihaknya menilai dari seluruh pasangan calon (Paslon) yang bertarung menjadi pemimpin Jabar untuk periode 2018-2023 ini, pasangan Rindu merupakan yang terbaik diantara yang baik.

“Paslon dari satu sampai empat semuanya baik, tapi kan pasti ada penilaian yang terbaik diantara yang baik,” tegasnya.

Anggota DPRD Kota Depok ini berpesan kepada masyarakat kota sejuta belimbing yang telah memiliki hak pilih agar menggunakan hak suaranya dan tidak mensia-siakan hak tersebut dengan menjadi Golput (Tidak memilih).

“Jangan sia-siakan satu suara yang kita punya, demi perubahan Jabar, yang tentu imbasnya kepada masyarakat dan kota Depok,” pesan Qonita.

Selain itu, Putri Kyai Syukron Ma’mun ini mengharapkan, apapun pilihannya nanti, yang terpenting adalah menjaga ukhuwah islamiah, harmonisasi, kedamaian dan kenyamanan di Kota Depok. Karena, sesungguhnya perbedaan pilihan merupakan bagian dari demokrasi dan bagian dari anugerah.

“Makanya, kami selalu menginstruksikan ke rekan-rekan pengurus dan kader, agar kita membela pasangan Rindu, berkampanye sesuai etika dan harmonisasi di masyarakat merupakan yang terpenting,” ucap Qonita. (cky)

You may also read!

Semarak Dukungan Wali Kota dan Bupati, Bagaimana Nasib Depok United?

  Oleh: Supartono JW*)   Klub-klub sepak bola khususnya di Indonesia tidak akan dapat maju dan berkembang bila stakeholder terkait di wilayah

Read More...

‘Nagabonar’ Diperiksa KPK Terkait Meikarta

PEMERIKSAAN : Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar penuhi panggilan penyidik KPK, Jumat (23/8).

Read More...

Ini 20 Orang yang Lolos Capim KPK, Ada yang dari Internal

ILUSTRASI   JAKARTA - Dari 20 nama yang lolos dari Panitia seleksi calon pimpinan komisi pemberantasan korupsi (Pansel

Read More...

Mobile Sliding Menu