Harga Dibawah Rp150 Ribu

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
TERBARU : Salah satu produk keluaran terbaru yang ada di Melstore yang banyak dicari konsumen.

DEPOK – Berbagai kebutuhan perempuan seperti sepatu, tas dan dompet bisa didapatkan di Melstore yang berada di Depok Town Square (Detos). Melstore hadir sejak akhir 2016 dan kini produknya semakin diminati. Mulai dari perempuan remaja hingga dewasa menyukai aneka produk Melstore karena memang kualitasnya maksimal namun harganya pas dikantong. Semua produknya dibanderol dibawah Rp150 ribu.

“Harganya jelas terjangkau, tapi soal kualitas dan kenyamanan sangat diperhatikan,” ujar Penanggungjawab Melstore, Ismi kepada Radar Depok.

Ismi mengungkapkan, Melstore mencoba melengkapi kebutuhan perempuan dan hal fesyen dan membuktikan bahwa cantik itu tidak perlu mahal. Disini model untuk produk-produknya selalu update dan yang paling penting diberikan garansi selama 30 hari. Sehingga produknya nyaman digunakan dan tidak kalah dengan merek dari luar negeri sekalipun.

“Ada produk baru setiap waktu sehingga konsumen tidak bosan dan tentunya stylish,” tuturnya.

Tak hanya dengan kualitas terbaik dari produknya namun disini Melstore juga rutin memberikan promo. Biasanya promo dibuat berbeda-beda mulai dari diskon untuk produk tertentu, sale dadakan dan masih banyak lagi. Beberapa waktu lalu ada diskon 10 persen untuk semua produk khusus pada hari perempuan internasional. Lalu promo reguler berupa harga hemat jika membeli lebih dari satu pieces.

“Untuk produk terbarunya saat ini temanya elegan dengan hiasan mutiara,” tandasnya.(ina)

 

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu