Gratis Jika Tidak Enak

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
GURIH : Pemilik Kedai Nasi Rempah Alingga, Lingga Aditya memperlihatkan menu unggulannya yaitu Nasi Rempah Ayam.

DEPOK – Kedai Nasi Rempah Alingga hadirkan sensani makan yang berbeda dimana nasi rempah Khas Tasikmalaya bisa dinikmati disini. Kedai yang berkonsep kafe and resto ini berlokasi di Jalan Profesor Lefran Pane (depan Graha Insan Cita) yang menyajikan menu makan ringan hingga berat. Beragam ini disajikan dengan citarasa terbaik dengan harga yang jelas terjangkau. Menariknya sesuai dengan slogannya, ‘Tidak Enak Tidak Usah Bayar’ maka menjamin setiap pelanggan yang datang kesini yang menyatakan masakannya tidak enak maka gratis.

“Nasi rempah kami dari tanah Sunda, jelas berbeda rasanya,” ujar Pemilik Kedai Nasi Rempah Alingga, Lingga Aditya kepada Radar Depok.

Lingga menuturkan, tadinya sebelum menjadi resto Kedai Nasi Rempah ini hanya menggunakan tenda pada Juni 2016. Namun seiring berjalannya waktu dan ternyata menu-menu disini banyak diminati maka pada 2017 berganti konsep lebih nyaman serta modern. Aneka menu nasi rempah bisa disajikan dengan lauk ayam, ayam kampung dan  bebek. Setiap menu nasi rempah sudah termasuk sambal dan lalapan. Untuk menu nasi rempah mulai dari Rp20 ribuan perporsinya. Tak hanya nasi rempah, ada beberapa menu lainnya seperti nasi goreng, capcay, varian mie dengan level pedas. Ada juga aneka camilan seperti roti bakar, pisang bakar dan minuman.

“Menunya lengkap, kami berikan juga mainan seperti catur dan uno bagi pengunjung untuk menemani waktu nongkrongnya,” ungkapnya.

Kedai Nasi Rempah Alingga juga memberikan fasilitas untuk berbagai kegiatan dilantai dua hanya dengan membayar sewa Rp150 ribu selama tiga jam. Dan melakukan pemesanan untuk 10-20 orang. Kedai ini buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 11 malam di Senin hingga Jumat serta Minggu, khusus sabtu hingga hingga pukul 12 malam. Setiap Jumat minggu kedua libur. Bagi yang berulangtahun bisa menunjukkan bukti berupa ktp maka bisa mendapatkan free satu porsi Nasi Rempah Ayam.

“Kami menerima orderan untuk berbagai kegiatan, dilengkapi dengan soundsystem dan karaoke,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu