Gelato Khas Nusantara di Locarasa Depok

In Ekbis, Wisata dan Kuliner

 

Febrina/Radar Depok
UNIK : Locarasa menyajikan produk gelato khas nusantara dimana citarasa yang ditawarkan sangat unik.

DEPOK – Kini hadir gelato bercitarasa Indonesia Locarasa di Margocity Mall yang menyuguhkan sensasi berbeda. Baik dari tampilan kemasan maupun citarasa yang ditawarkan memang berbeda. Gelato dengan berbagai macam varian rasa lokal yang eksotis, terinspirasi dari cita rasa khas Indonesia, diantaranya rasa klepon, martabak manis, es doger, martabak, bagea nusantara, dark coklat, tempe, kemangi, banana, dan masih banyak lagi rasa lainnya. LOCARASA gelato juga menyediakan varian rasa umum, seperti vanilla Flores, coklat kenari Jailolo, cappucino Toraja, tamarillo Medan, dan lain-lain. Pengunjung juga bias memilih dengan dua ukuran 100 gr & 200 gr ( 3 macam flavor ) dengan pilihan bias corn rainbow atau cup. Selama bazzar kita ada special price mulai dari Rp22.000 – Rp30.000. Locarasa hadir di Depok mulai 19 Maret 2018 hingga 1 April 2018 di bazaar Margocity Mall.

“Kami hadir di Depok dengan harga yang ekonomis,” ujar Manager Operasional Locarasa, Irma Walangare kepada Radar Depok.

Irma menjelaskan, ada 16 jenis rasa yang bisa dipilih. Selain rasa gelato terdiri dari aneka kue yang berasal dari Indonesia seperti klepon, martabak, es doger,  ada juga pilihan rasa kemangi, tamarilo, vanilla Flores, rujak sorbet, sawo sorbet hingga kenari asal Jailolo. Ukuran gelato khas Locarasa ini bisa dipilih, ada yang 100 gram dan 200 gram.

“Pilihannya beragam, namun rasa es krim andalan yang selalu dicari yaitu seperti klepon, martabak, cokelat kenari dan vanilla,” tuturnya.

LOCARASA tidak hanya merayakan kekayaan alam, tapi juga menghargai rantai proses bahan makanan secara bertanggung jawab. Di LOCARASA, hanya menggunakan bahan-bahan lokal dalam memproduksi gelato. Bahan-bahan yang kami peroleh berasal dari lahan-lahan subur yang ada di Indonesia, dan dipelihara oleh petani yang kami kenal secara pribadi. Produk yang berkualitas, nikmat, dan kandungan bahan lokal yang kaya didukung dengan pengetahuan serta teknik memproses yang mumpuni, LOCARASA menjadi tempat yang tepat untuk menghargai dan merayakan kekayaan Indonesia.

“Harga yang jujur dan terjangkau menjadi sebuah nilai istimewa untuk tetap menjunjung tinggi kenikmatan nusantara,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Maritza Juara 1 Lomba Baca Puisi di Depok

DEPOK – Proses tidak akan menghianati hasil. Kata-kata tersebut cocok untuk salah satu siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Miftahul

Read More...

Pencak Silat SMKN 2 Depok Sabet Emas

DEPOK – Satu lagi torehan prestasi yang berhasil diukir siswa SMKN 2 Depok. Sebanyak 12 siswa yang diberangkatkan untuk

Read More...

Kemendikbud Ulas Buku di SDIT Al Haraki di Depok

DEPOK – Kemarin (18/4), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan UNICEF mendatangai SDIT Al Haraki. Kedatangan mereka bertujuan untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu