Futsal SDN Kalimulya 2 Sabet Juara 2

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
PRESTASI: Kepala SDN Kalimulya 2, Eko Sarnubi (kiri) bersama dengan siswa yang berhasil meraih juara kedua dalam turnamen futsal yang diadakan SMP Perintis.

DEPOK – SDN Kalimulya 2 terus menuai prestasi. Kali ini siswanya yang duduk di kelas VI berhasil meraih prestasi dalam bidang olahraga, yakni futsal. Tim Futsal dari SDN yang berlokasi di Jalan Kp. Sawah, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong berhasil menjadi juara kedua dalam kompetisi futsal yang diadakan SMP Perintis.

Kepala SDN Kalimulya 2, Eko Sarnubi mengatakan, dalam kompetisi tersebut ada 14 siswa dari kelas VI A dan B yang ikut serta. Kompetisi tersebut menjadi kejuaran terakhir yang diikuti siswa kelas VI, karena nantinya akan difokuskan untuk persiapan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN).

“Kompetisi tersebut menjadi hiburan untuk siswa kelas VI, sebelum mereka nanti akan menjalani persiapan USBN,” ucapnya kepada Radar Depok.

Eko menjelaskan, tidak hanya sekedar menjadi juara kedua saja, tetapi salah satu siswanya berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi tersebut, yakni Fatih Arrahman Firdaus. Ini menunjukan adanya potensi dan bakat siswanya dalam berbagai hal, yang salah satunya olahraga.

“Mereka adalah siswa yang memang senang bermain futsal, jadi kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk berprestasi,” tuturnya. (cr3)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu