Empat Hari Terjual 250 Unit

In Ekbis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
KELUARAN TERBARU : Sejumlah Kepala Cabang Toyota Setiajaya bersama sponsor yaitu ACC berfoto saat peluncuran mobil Toyota New Yaris 2018 di Botani Square, Bogor, Sabtu (10/3).

BOGOR – Bazaar Toyota Setiajaya kembali digelar tahun ini dimana sebelumnya di 2017 diadakan di cabang Cibubur. Kali ini acara yang sekaligus juga launching Toyota New Yaris 2018 digelar di Botani Square, Bogor. Konsep bazaar kedua ini menyesuaikan dengan lingkungan dimana disajikan beberapa jajanan Khas Bogor seperti kue cubit, pancong, cilok, cimol dan beberapa minuman lainnya. Untuk bazar kali ini Setiajaya mentargetkan penjualan unit sebanyak 250 kendaraan. Menariknya lagi pada saat bazaar semua unit keluaran Toyota yang ada di Setiajaya didisplay sehingga pengunjung bisa langsung melihat produk-produk unggulan.

“Bazar kali ini kami targetkan menembus angka 250, konsepnya sesuai dengan mobilnya yaitu Fun To Drive yang juga mobilnya anak muda, jadi dihadirkan Disc Jockey (DJ) untuk meramaikan,” Kepala Cabang Toyota Setiajaya Depok sekaligus perwakilan dari Manajemen Setiajaya, Hendri Irawan kepada Radar Depok.

Hendri menjelaskan, di bazar kedua ini ACC sebagai sponsor memberikan promo menarik bagi para konsumen. Khusus selama empat hari di bazar diberikan promo, mulai dari bunga menarik, hadiah yang keren hingga beragam acara seru. Ada selfie contest, zumba party, modifikasi, test drive dan disediakan kids corner. Rencananya Bazaar Toyota Setiajaya akan digelar setiap tahunnya di semua cabang. Toyota Setiajaya memiliki lima cabang penjualan yaitu di Depok Jalan Margonda, Cimanggis, Sawangan, Cibubur dan Bogor.

“Kalau tidak ada hambatan tahun 2019 akan kami gelar di cabang Depok, konsepnya disesuaikan,” ungkapnya.

Branch Manager ACC Bogor, Victor Uly Silitonga menambahkan, ACC tawarkan beragam promo menarik setiap pembelian New Yaris 2018 mulai dari free asuransi selama satu tahun, bonus antri karat dan tentunya bunga yang ringan. Khusus saat bazaar bahkan diberikan tambahan promo yang berlaku bagi konsumen yang membeli di empat hari yang telah disediakan oleh Toyota Setiajaya. Tak hanya itu, ACC juga rutin memberikan promo reguler kepada konsumen Toyota Setiajaya dalam pembelian unit Toyota.

“Banyak promo yang kami tawarkan, tentunya akan menguntungkan konsumen,” tutup Victor.(ina)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu