Disdik Nilai Tyas Amat Baik

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
NILAI TINGGI: Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Muhtadin Tyas, memperlihatkan hasil sertifikat PKKS miliknya dari Dinas Pendidikan, dengan predikat Amat Baik.

DEPOK – Nama SD Muhammadiyah Meruyung makin tersohor saja. Kemarin, hasil dari penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) tahun 2018, Muhtadin Tyas mendapat predikat Amat Baik dengan nilai 91,57. Atas raihan ini tak ayal, berdampak positif kepada sekolah di Jalan Meruyung Raya No3, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, ini.

Kepada Radar Depok, Muhtadin Tyas menyebutkan, sangat bersyukur atas raihan prestasi itu. Tentunya, keberhasilan ini tak terlepas dari dukungan maksimal tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di sekolah.

Raihan predikat ini akan dijadikan acuan baginya, untuk terus meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam upaya meningkatkan eksistensi sekolah.

“Alhamdulillah saya mendapat sertifikat dengan predikat Amat Baik pada PKKS, yang dihelat Dinas Pendidikan Kota Depok sejak tanggal 30 Januari hingga 10 Februari lalu. Ini bukan mutlak keberhasilan saya secara pribadi, karena saya dibantu tenaga pendidik dan kependidikan disini,” terang Tyas kepada Radar Depok, kemarin.

Tyas memastikan, keberhasilan memperoleh prestasi ini akan menjadi pemicu semangat, bagi dirinya dan sekolah. Agar terus  berkreasi dan berinovasi, guna meningkatkan kualitas pendidikan di SD Muhammadiyah Meruyung.

“Pada kesempatan ini saya menghaturkan terimakasih kepada segenap Guru dan pegawai Tata usaha, serta semua pihak yang telah membantu saya dalam mencapai predikat ini,” tandas pria berkacamata ini usai menerima Sertifikat PKKS dari Ketua K3S Kecamatan Limo, Zainudin. (cr3)

You may also read!

Tolak, Ricuh, Rata Juga

DEPOK – Sempat dibatalkan pada 1 Oktober lalu. Akhirnya 10 rumah yang ada di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya berhasil diratakan.

Read More...

12 Lulus Seleksi, Dua Gugur

DEPOK – Pelaksanaan seleksi untuk tiga kepala dinas, mulai mengeliminir peserta. Dari 14 Aparatur Negeri Sipil (ASN), ada dua

Read More...

Walikota Depok Harap 2025 ODHA Tak Bertambah

DEPOK – Di peringatan Hari Aids Sedunia, yang jatuh pada 1 Desember lalu. Walikota Depok Mohammad Idris berharap 2025

Read More...

Mobile Sliding Menu