Damkar dan Penyelamatan Bojongsari Sambut HUT Damkar

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
EDUKASI: UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, saat menerima kunjungan sejumlah siswa TK, kemarin.

DEPOK– Senin (19/3) Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan, akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-99. Mengingat hal tersebut, UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, tetap meningkatkan dan pembekalan Sumber Daya Manusia (SDM) anggota.

Kasubag Tata Usaha UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Joko Setiono mengatakan, untuk mempersiapkan dan menguatkan Korp berbaju biru yang sebentar lagi akan merayakan HUT Damkar dan Penyelamatan ke-99, pihaknya terus meningkatkan kemampuan dan SDM anggota.

“Kami rutin melakukan berbagai latihan untuk meningkatkan pematangan dan kesiapan anggota,” ujar Joko usai mendampingi kunjungan sejumlah siwa TK di kantornya.

Joko mengungkapkan, anggota Damkar dan Penyalamatan Bojongsari, kini sedangn berlatih untuk mengikuti perlombaan dalam meramaikan HUT Damkar. Nantinya, perlombaan tersebut akan dilaksanakan di Mako Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok.

Selain itu, sambung Joko anggota Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan Bojongsari, kerap memberikan edukasi kepada siswa TK yang berkunjung ke kantornya. Dalam edukasi tersebut, siswa TK diingatkan tentang bahaya kabakaran dan bagaimana cara dalam mencegah terjadinya kebakaran.

“Kami ingin sejak dini anak mengerti tentang bahayanya api yang bisa menyebabkan kebakaran,” tutup Joko. (dic)

You may also read!

150 Taekwondoin Adu Skil di O2SN

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kota untuk cabang olahraga Taekwondo, sukses digelar, 21-22 Maret.

Read More...

Serunya Senam Warga Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung Ketua PKK Turut Serta, Diagendakan Jadi Rutin

Kesehatan memang menjadi barang penting untuk terus dijaga dan dirawat, terlebih masuk dalam usia orang tua dimana olahraga menjadi

Read More...

Tatang Pimpin IPSI Sukmajaya

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tatang resmi menjabat sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (Pengcam), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Sukmajaya. Kepastian

Read More...

Mobile Sliding Menu