Besok AHY Ngopi Di Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SAHABAT BAIK: Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus (Kiri) dan Ketua Divisi Pengamanan Internal DPP Partai Demokrat, Rudi Kadarisman menunjukan kekompakannya sebagai kader partai dan sahabat baik.

DEPOK – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal bertandang ke Depok untuk ngopi bareng dan silaturahmi bersama masyarakat, pengurus, kader, simpatisan hingga sayap partai di DPC Partai Demokrat Kota Depok, di Jalan Radar Auri Kelurahan Mekarsari Cimanggis, Kamis (22/3).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menjelaskan, kedatangan AHY ke Depok merupakan rangkaian roadshow tur Jabar dari 16-22 Maret 2018 yang dimulai dari Kota Bekasi dan terakhir menyambangi kota sejuta belimbing.

“Ini dalam rangka Kogasma turun bertemu dengan masyarakat. Acara Kamis nanti penanggungjawab dan tuan rumahnya Demokrat Depok. Nanti kegiatannya ngopi bareng AHY mendengar dan berbicara,” kata Edi Sitorus kepada Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, melalui roadshow tersebut, AHY ingin mendengar semua permasalahan yang perlu dicatat dan ini akan menjadi satu bahan evaluasi terhadap dirinya dalam pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Salah satu yang kami undang, seluruh kelompok anak muda, tentu bersama masyarakat, ahy sebagai anak muda, dia mencoba untuk melihat dan mendengar langsung permasalahan di wilayah, khususnya di Jabar,” paparnya.

Ia berharap agar kedatangan AHY ke Depok dapat memberikan motivasi dan semangat lebih dalam pertarungan Pilgub Jabar dan persiapan Pileg serta Pilpres pada 2019. selain itu, memberikan semangat kepada warga Depok, khususnya anak muda. Sebab, saat ini ada pemuda yang peduli terhadap apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat.

“Ini sebagai bentuk dimana pemuda akan ada ruang yang lebih besar dalam kreasi untuk membangun bangsa dan negaranya,” ucap Edi.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Divisi Pengamanan Internal DPP Partai Demokrat, Rudi Kadarisman. Kata dia, AHY akan berkunjung ke Depok dalam roadshow Jabar kali ini.

“Kami dapat Jadwal Kamis tanggal 22 Maret. Nanti ada paparan sederhana dari DPC,” kata Rudi yang sempat menjabat Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok ini.

Pria yang juga bakal maju untuk Pileg 2019 dari Dapil VI, yakni Kota Depok-Kota Bekasi ini melanjutkan, hal ini sebagai bukti bahwa Partai Demokrat hadir untuk memberikan solusi.

“Jadi kami memang hadir untuk berbuat dan bermanfaat untuk rakyat,” ucap Rudi. (cky)

You may also read!

31 Pelajar Depok Nongkrong di Warkop

DEPOK – Jangan sekali-kali meniru kelakukan 31 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Depok ini. Kemarin, Korps penegak Perda

Read More...

SMAN 8 Menang, SMAN 13 Kalah

DEPOK – Dua hasil berbeda di perhelatan kompetisi bola basket Honda DBL  Wes Java Series 2018–West Region di GOR

Read More...

Pemkot Depok-Baznas Santuni 1.439 Yatim

DEPOK – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyantuni 1.439 anak yatim kemarin. Aksi sosial

Read More...

Mobile Sliding Menu