Bantah KNPI Tandingan, Friansyah: Biar Sama-sama Majukan Pemuda

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
DILANTIK: Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Siti Aisyah menyerahkan SK kepada Ketua DPD KNPI Kota Depok, Friansyah.

DEPOK Pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD KNPI Kota Depok, di Gedung Harjamukti, Cimanggis, Senin (12/3) malam. Friansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok periode 2018-2021.

Musdalub dihadiri Sekjen DPP KNPI Ilyas Indra, Ketua DPD KNPI Jawa Barat Siti Aisyah, dan sejumlah pengurus DPP KNPI pusat, organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan, sampai ke Pengurus Kecamatan KNPI.

“Tentunya diamanahkan sebagai Ketua KNPI, saya merasa bahagia dan doakan saya dan pengurus untuk mengemban amanah ini dengan baik,” kata Friansyah kepada Radar Depok.

Ia pun kemudian membentuk tim formatur untuk menyusun kepengurusan. Adapun susunan kepengurusannya, Sekretaris Jimmy Falentino dan Bendahara Akbar Husen.

Kepengurusan inti itu kemudian dilantik oleh Siti Aisyah, yang ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) pengurus dan bendera KNPI kepada Friansyah.

Lebih jauh, sambuh Friansyah, pihaknya bukanlah KNPI tandingan. Ihwal DPD KNPI Kota Depok KNPI yang diketuai Bobby Parlindungan Harahap, dia mempersilahkan untuk menjalankan program sesuai marwah KNPI.

“Biarkan sama-sama memajukan pemuda Depok dengan program masing-masing,” tegasnya.

Ia menambahkan, perlu diketahui dan sebagai catatan. Pengurus KNPI di tingkat pusat pun ada dua, yakni KNPI pimpinan Muhammad Rifai Darus dan KNPI pimpinan Fahd Arafiq El Fouz. Sedangkan di Jawa Barat, ada KNPI pimpinan Rio F Wilantara dan KNPI pimpinan Siti Aisyah.

Sementara, Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Siti Asiyah mengucapkan selamat kepada Friansyah yang terpilih dan dilantik sebagai Ketua KNPI Kota Depok. “Saya berharap kepengurusan ini dapat mengibarkan bendera KNPI di Kota Depok,” ucap Aisyah. (cky)

You may also read!

Kepsek Se-Depok Dipanggil KPAI

DEPOK – Kasus kekerasan seksual terhadap 13 anak sekolah dasar oleh gurunya, digeber Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Terbaru

Read More...

Dua CCTV Nihil, Polisi Sebar Sketsa Pelaku Pelemparan Batu di Depok

DEPOK – Upaya polisi untuk mendeteksi wajah dan perawakan pelaku pelempar Raffa (9) melalui CCTV di Jalan Juanda bakal

Read More...

Hasil KLA Depok Diumumkan 23 Juli

DEPOK – Pengumuman hasil penilaian status Kota Layak Anak (KLA), akan diumumkan 23 Juli mendatang. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan

Read More...

Mobile Sliding Menu