Banjir Promo Jelang Puasa hingga Lebaran

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
PERSIAPAN : Hypermart kini menyediakan layanan online dengan bonus menarik dari aplikasi OVO dan sudah mempersiapkan stock jelang ramadan hingga lebaran.

DEPOK – Hypermart Depok Town Square (Detos) sudah mempersiapkan stok untuk puasa hingga lebaran. Berbagai keperluan mulai dari sirup, kue dan lainnya saat ini sudah tersedia dengan promo menarik. Tak hanya itu, disini juga memiliki kartu member dari OVO yang tentunya menguntungkan konsumen jika berbelanja.

“Persiapan produk untuk puasa hingga lebaran sudah aman dan tentunya harganya jelas lebih murah,” ujar Departement Manager Fresh Hypermart Detos, Utami Dirgahayati kepada Radar Depok.

Tami -sapaannya-  menjelaskan, dengan berbelanja menggunakan kartu dari OVO ini sangat menguntungkan karena banyak benefitnya. Mulai dari berbelanja Rp10 ribu bisa dapat poin Rp50 dan nantinya poin bisa digunakan untuk berbelanja. Kartu OVO ini juga bisa digunakan untuk transfer ke bank lain. Bahkan konsumen tak perlu bingung jika tidak membawa kartu maka bisa menggunakan aplikasi di handphone.

“Banyak penawaran menarik lainnya yang tentunya menguntungkan pengguna OVO,” tegasnya.

Departement Manager Groseries Hypermart Detos, Elisa Aprilia menambahkan, saat ini hingga 14 Maret 2018 ada diskon mulai dari 10-30 persen. Diskon diberikan untuk produk kebutuhan sehari-hari. Bahkan untuk elektronik juga banyak diberikan promo berupa diskon dan juga cicilan 0 persen. Saat ini juga ada beberapa promo lain dari kartu beberapa bank yang menawarkan promo berupa potongan harga Rp25 ribu dan diskon menarik lainnya.

“Kebutuhan sehari-hari banyak diberikan diskon, jadi harganya jelas paling murah,” tutup Elisa.(ina)

 

 

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu