Bagi-bagi Sembako, Santuni Anak Yatim di TPA

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST FOR RADARDEPOK
BERBAGI: Suasana baksos di kawasan TPA Cipayung yang digelar IKAL PPRA 46.

Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas RI Program Pendidikan Reguler Angkatan 46 (IKAL PPRA 46) mengadakan bakti sosial (baksos) di Tempat Pemprosesan Akhir Sampah (TPAS) Cipayung dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-40 tahun. Warga yang tinggal di sekitar TPAS tampak berbahagia dan antusias.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Berlokasi di kawasan TPAS yang dikelilingi gundukan sampah, namun tak menyurutkan niat para anggota IKAL PPRA 46 dalam melakukan kegiatan baksos kepada warga yang berada di lokasi tersebut.

Ketua IKAL Marsda TNI (Purn) Beng Tarjani mengatakan, kegiatan baksos memperingati HUT ke-40 IKAL PPRA 46 mendapat sambutan positif dari masyarakat Cipayung.

Panitia menyediakan bantuan kepada warga ekonomi lemah berupa 1.000 paket makanan, periksa kesehatan dan santunan kepada 200 anak yatim.

Baksos ini perintah Ketua Umum IKAL Jenderal (Purn) Agung Gumelar sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat dan Pemkot Depok, juga Pak Dandim Depok bersama jajarannya, Pak Kapolres Depok, bu Kepala Dinas Kebersihan dan Kepala UPT TPA Cipayung atas dukungannya,” ujar Beng Tarjani.

Sementara itu, Walikota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi kepedulian IKAL PPRA 46, dengan menggelar baksos di kawasan TPAS Cipayung.

“Kami sangat apresiasi dengan baksos ini. Karena kegiatan ini bernilai ibadah, saling kepedulian sesama. Semoga amal jariyah IKAL PPRA 46 mendapat balasan besar dari Yang Maha Kuasa,” ujar Idris. (*)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu