Bagi-bagi Sembako, Santuni Anak Yatim di TPA

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST FOR RADARDEPOK
BERBAGI: Suasana baksos di kawasan TPA Cipayung yang digelar IKAL PPRA 46.

Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas RI Program Pendidikan Reguler Angkatan 46 (IKAL PPRA 46) mengadakan bakti sosial (baksos) di Tempat Pemprosesan Akhir Sampah (TPAS) Cipayung dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-40 tahun. Warga yang tinggal di sekitar TPAS tampak berbahagia dan antusias.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Berlokasi di kawasan TPAS yang dikelilingi gundukan sampah, namun tak menyurutkan niat para anggota IKAL PPRA 46 dalam melakukan kegiatan baksos kepada warga yang berada di lokasi tersebut.

Ketua IKAL Marsda TNI (Purn) Beng Tarjani mengatakan, kegiatan baksos memperingati HUT ke-40 IKAL PPRA 46 mendapat sambutan positif dari masyarakat Cipayung.

Panitia menyediakan bantuan kepada warga ekonomi lemah berupa 1.000 paket makanan, periksa kesehatan dan santunan kepada 200 anak yatim.

Baksos ini perintah Ketua Umum IKAL Jenderal (Purn) Agung Gumelar sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat dan Pemkot Depok, juga Pak Dandim Depok bersama jajarannya, Pak Kapolres Depok, bu Kepala Dinas Kebersihan dan Kepala UPT TPA Cipayung atas dukungannya,” ujar Beng Tarjani.

Sementara itu, Walikota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi kepedulian IKAL PPRA 46, dengan menggelar baksos di kawasan TPAS Cipayung.

“Kami sangat apresiasi dengan baksos ini. Karena kegiatan ini bernilai ibadah, saling kepedulian sesama. Semoga amal jariyah IKAL PPRA 46 mendapat balasan besar dari Yang Maha Kuasa,” ujar Idris. (*)

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu