Tapos Kantongi Peserta Tingkat Kota

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
BERSAING: Lomba Keterampilan Agama (Loketa) tingkat Kecamatan Tapos diikuti SD negeri dan swasta, yang dihelat di SDN Cilangkap 8, Sabtu (17/2).

DEPOK– Ratusan siswa mengikuti Lomba Keterampilan Agama (Loketa) tingkat Kecamatan Tapos yang diselenggarakan di SDN Cilangkap 8, Kelurahan Cilangkap, Sabtu (17/2).

“Peserta berasal dari 38 SD negeri dan 12 swasta,” kata Koordinator Loketa Kecamatan Tapos, Yusman ditemui di SDN Cilangkap 8 Perum Pesona Laguna, Jalan Pesona Raya.

Tujuh mata lomba yang digelar di antaranya, MHQ, MTQ, cerdas cermat, kaligrafi, salat berjamaah, pildacil, dan kosidah.

Koordinator Kecamatan Tapos telah mengantongi para juara. Pemenang juara satu otomatis langsung maju ke perlombaan yang sama tingkat Kota Depok.

“Dari 20 siswa, itu ada juara satu dan dua. Kita ambil 10 yang juara satu saja. Juara duanya untuk cadangan,” kata Yusman.

Selanjutnya, pemenang yang akan mewakili Tapos di tingkat Kota Depok diminta memberikan yang terbaik dan menjadi juara.

“Semoga siswa-siswi kita yang ada di Tapos berhasil di tingkat kota. Kalau sudah sukses tingkat kota bisa masuk tingkat provinsi. Nanti mudah-mudahan bisa masuk lagi ke tingkat nasional,” tutur Yusman.

Melalui ajang Loketa, dia berharap dapat menambah semangat bertanding peserta yang belum merasakan kemenangan.

“Untuk sekolah-sekolah yang belum berhasil menang di tahun ini, semoga tahun depan bisa lebih bagus, tidak menyerah dan selalu semangat,” kata Yusman. (cr3)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu