SMPN 13 Juarai Futsal Go Season

In Depok Sport, Pendidikan
PEBRI/RADAR DEPOK
KOMPETISI: Pertandingan final Kompetisi Futsal Go Season yang diadakan SMK Farmasi Sari Farma dimenangkan SMPN 13 Depok setelah mengalahkan SMPN 2 Depok dengan skor 3-2 di final, Minggu (18/2). (INSERT) Tim Futsal SMPN 13 Depok yang menjadi juara pertama.

DEPOK – Melalui pertandingan yang sengit, tim futsal SMPN 13 Depok berhasil menundukan tim futsal dari SMPN 2 Depok dalam pertandingan final Kompetisi Futsal yang merupakan rangkaian dari acara Go Season yang diadakan SMK Farmasi Sari Farma. Dengan kemenangan tersebut, SMPN 13 Depok berhasil menjadi juara pertama dan membawa pulang hadiah trofi, sertifikat, dan uang pembinaan Rp750 ribu.

Pada pertandingan final yang digelar pukul 13:00 di halaman SMK Farmasi Sari Farma tersebut, SMPN 13 Depok sempat unggul 1-0 dari SMPN 2 Depok. Tetapi, dengan kerja keras, SMPN 2 Depok malahan berhasil membalikan keadaan dan unggul 2-1. Namun, SMPN 13 Depok tidak tinggal diam, dengan kekompakan dan permainan yang ciamik, pemainnya berhasil menyarangkan dua gol lagi, dan kedudukan 3-2 untuk keunggulan SMPN 13 Depok bertahan sampai 15 menit x 2 babak tersebut.

Namun, untuk di peringkat juara ketiga berhasil ditempati oleh tuan rumah tim futsal SMP Islam Taufiqurrahman A yang berhasil mengalahkan SMPN 276 Jakarta, dengan skor telak 7-2.

Ketua Panitia Go Season, Suhermansyah mengatakan, total ada 20 tim futsal yang ikut dalam kompetisi tersebut, dan mereka dari 15 SMP yang berada di kawasan DKI Jakarta dan Kota Depok.

“Sistem yang digunakan adalah sistem pertandingan gugur. Ini adalah kompetisi futsal pertama yang diadakan SMK Farmasi Sari Farma,” ucapnya kepada Radar Depok.

Herman-sapaannya-menjelaskan, kompetisi futsal ini adalah bagian dari rangkaian perlombaan di Go Season, dimana pekan sebelumnya diadakan lomba PMR yang diikuti beberapa SMP di Kota Depok. Nantinya pada tanggal 24 Februari 2018, sebagai acara puncak digelar pentas seni (pensi). (peb)

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu