Sinergikan Aspirasi dengan Program Unggulan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
UMUMKAN: Walikota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri kegiatan Renja Kecamatan Bojongsari, Jumat (9/2).

DEPOK – Pemkot Depok terus fokus dalam membenahi Kota Depok untuk mewujudkan visi dan misinya. Pemerintah tingkat kota maupun tingkat kecamatan, telah memadukan setiap kegiatan dengan mendukung program Pemkot Depok.

Saat membuka kegiatan rencana kerja Kecamatan Bojongsari pada Jumat (9/2), Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, perancangan pembangunan di Kota Depok terus mengacu dan memadukan dengan program prioritas yang telah dirancang tingkat kecamatan, aspirasi masyarakat dengan program unggulan Kota Depok.

“Fokus pembangunan tidak keluar dari program prioritas yang telah ditetapkan, termasuk pembangunan selama lima tahun kedepan, yakni 2016-2021,” ujar Idris.

Idris mengungkapkan, Pemkot Depok tengah menyelesaikan sejumlah kegiatan baik janji walikota maupun kegiatan pembangunan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Dia menilai, janji kampanye yang sebelumnya telah digaungkan sudah terwujud sekitar 70 persen.

Idris menjelaskan, janji Pemkot Depok yang telah terealisasi, seperti puskesmas 24 jam, peningkatan intensif RT, RW, dan LPM, peningkatan kesra guru honorer. Saat ini, Pemkot Depok sedang mewujudkan alun-alun yang saat ini telah membeli lahan.

“Kami meminta kepada masyarakat dan aparatur tingkat kecamatan dapat bersinergi mewujudkan visi Kota Depok,” tutup Idris. (dic)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu