Sinergikan Aspirasi dengan Program Unggulan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
UMUMKAN: Walikota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri kegiatan Renja Kecamatan Bojongsari, Jumat (9/2).

DEPOK – Pemkot Depok terus fokus dalam membenahi Kota Depok untuk mewujudkan visi dan misinya. Pemerintah tingkat kota maupun tingkat kecamatan, telah memadukan setiap kegiatan dengan mendukung program Pemkot Depok.

Saat membuka kegiatan rencana kerja Kecamatan Bojongsari pada Jumat (9/2), Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, perancangan pembangunan di Kota Depok terus mengacu dan memadukan dengan program prioritas yang telah dirancang tingkat kecamatan, aspirasi masyarakat dengan program unggulan Kota Depok.

“Fokus pembangunan tidak keluar dari program prioritas yang telah ditetapkan, termasuk pembangunan selama lima tahun kedepan, yakni 2016-2021,” ujar Idris.

Idris mengungkapkan, Pemkot Depok tengah menyelesaikan sejumlah kegiatan baik janji walikota maupun kegiatan pembangunan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Dia menilai, janji kampanye yang sebelumnya telah digaungkan sudah terwujud sekitar 70 persen.

Idris menjelaskan, janji Pemkot Depok yang telah terealisasi, seperti puskesmas 24 jam, peningkatan intensif RT, RW, dan LPM, peningkatan kesra guru honorer. Saat ini, Pemkot Depok sedang mewujudkan alun-alun yang saat ini telah membeli lahan.

“Kami meminta kepada masyarakat dan aparatur tingkat kecamatan dapat bersinergi mewujudkan visi Kota Depok,” tutup Idris. (dic)

You may also read!

Walikota Depok Resmikan Koperasi Hiswana Migas

DEPOK – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Depok, mendirikan koperasi bagi anggota dan masyarakat, kemarin.

Read More...

Lupa Bayar Iuran JKN? Pakai Autodebit

DEPOK – Bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional–Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya kategori Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU). Jangan khawatir

Read More...

Prestasi TP PKK Mekarjaya Depok Juara di Jawa Barat

Prestasi, tentu tidak datang begitu saja. Proses yang disertai dengan usaha gigih, tentunya akan menuai hasil yang baik, dan

Read More...

Mobile Sliding Menu