Serigala Margonda Ontrog Balaikota

In Depok Sport, Metropolis
IST
FANATIK: Pendukung Persikad Depok PFCS, saat memberikan dukungan langsung di stadion, tidak Jarang PFCS juga mengikuti pertandingan Persikad hingga ke luar Pulau Jawa.

DEPOK – Pecinta Persatuan Sepakbola Depok (Persikad) sudah gerah. Dikabarkan hari ini, sejumlah fans fanatik club berjuluk Serigala Margonda bakal menggelar aksi demo, di Balaikota sekira pukul 13:00 WIB. Dalam aksinya, fans membawa dua tuntutan, salah satunya menagih janji Walikota Depok yang ingin membangun sepak bola, saat janji kampanye.

Salah satu koordinator Persikad Fans Curva Sud (PFCS), Rio Grahantono mengungkapkan, siang besok (hari ini), PFCS akan melakukan aksi untuk mendatangi Balaikota Depok. Itu guna mempertanyakan kelanjutan Persikad dimasa depan. “Kami akan kumpul di kolong fly over Stasiun Depok Baru, dan akan konvoi sampai ke bBlaikota Depok,” kata Rio kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Dalam kesempatan, kata Rio, pihaknya ingin menagih janji Walikota Depok yang ingin memajukan sepakbola Kota Depok melalui Persikad, tapi kini tidak jelas keberadaannya. Dia juga mengaku, ingin mengawal renovasi pembangunan stadion Merpati, yang tidak kunjung selesai. “Walikota pernah janji mau memajukan Persikad saat kampanye,” terangnya.

Rio mengaku, tidak puas dengan kepemimpinan di dalam managemen Persikad Depok. Perlu ada penegasan, dan keseriusan insan sepakbola di Kota Depok untuk sama-sama membenahi Persikad. Mengingat, sebentar lagi Liga Indonesia akan bergulir, Persikad Depok malah tak terdengar kabarnya. Bahkan Stadion Merpati yang menjadi kebanggan Kota Depok belum jelas arah pembangunannya. “Kami menunggu kepastian managemen Persikad, dan kepedulian pemerintah untuk segera meyelesaikan Stadion Merpati,” tegasnya.

Banyak kabar berseliweran terkait penjualan Persikad, karena dari beberapa info yang berkembang sebelumnya Persikad telah dijual ke Lampung atau Palembang. “Tapi waktu ada pertandingan antara Persikabo vs Bogor Fc, PFCS memastikan pemain Bogor Fc itu pemainnya Persikad,” terang Rio.

Salah satu fans Persikad Depok, M Syahrul megaku, akan hadir dalam aksi tersebut. Semua ini demi kemajuan sepakbola Depok yang hingga saat ini terbenam. “Aksi ini demi sepakbola Depok yang pernah punya sejarah,” tandasnya singkat.(cr2)

You may also read!

Tapos Kantongi Peserta Tingkat Kota

DEPOK– Ratusan siswa mengikuti Lomba Keterampilan Agama (Loketa) tingkat Kecamatan Tapos yang diselenggarakan di SDN Cilangkap 8, Kelurahan Cilangkap,

Read More...

SDIT An Najah Cetak Siswa Agamis

DEPOK– Menciptakan nuansa agamis, mendidik para siswa agar mencintai agama, dan selalu bersyukur kepada Allah SWT, SDIT AN Najah

Read More...

SDN Kalibaru 2 Terapkan GLS

DEPOK– Agar siswa-siswinya meningkatkan minat baca buku, SD Negeri Kalibaru 2 yang berlokasi di Jalan M. Nasir, Kelurahan/Kecamatan Cilodong,

Read More...

Mobile Sliding Menu