Semalam Dua Tawuran Pecah di Pancoranmas

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
ANARKIS: Seorang anggota Pokdarkamtibmas Kecamatan Pancoranmas saat mengamankan barang bukti celurit yang ditemukan di lokasi tawuran.

DEPOK – Aksi tawuran masih marak terjadi di Jalan Baru, dan Jalan Dewi Sartika di Kecamatan Pancoranmas, Minggu (18/2) dini hari. Beruntung jajaran Polsek Pancoranmas, dan anggota Pokdar kamtibmas kecamatan Pancoranmas berhasil menggagalkan aksi tersebut dan mengamankan salah seorang pelaku.

Menurut Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor. Tawuran tersebut terjadi dua kali, setelah sebelumnya Sabtu (17/2) malam, pelaku melanjutkan kembali aksi tersebut Minggu (18/2) dini hari. “Dua peristiwa tawuran itu memang terjadi secara berurutan, dari Sabtu malam, hingga Minggu dini hari,” kata Roni kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurut Roni, terdapat korban pembacokan karena telah ditemukan  celurit penuh bercak darah. Korban luka akibat tawuran itu adalah seorang pelajar yang kini dirawat di rumah sakit terdekat. “Korbannya kena luka bacokan di bokong. Sekarang masih dirawat di rumah sakit,” kata Roni.

Dalam kejadian tersebut, sambung kapolsek juga telah mengamankan warga Kampung Sengon RT 5/10, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas RA (15), yang juga seorang pelajar kelas 9 di SMP Satria Depok. Dalam kejadian tersebut pihak Polsek Pancoranmas berhasil mengamankan sebilah celurit dengan bercak darah. “Di lokasi juga diamankan belasan bilah bambu yang juga dipakai untuk tawuran, serta satu unit sepeda motor jenis matic warna merah bernopol B 3204 EAN,” kata Kompol Roni.

Dia menjelaskan, aksi tawuran terjadi dua kali, aksi pertama terjadi di sekitar Jalan Baru hingga Jalan Dewi Sartika, namun pihak polsek Panmas bersama warga dan anggota Pokdarkamtibmas berhasil membubarkan tawuran antara dua kelompok remaja tersebut.

Namun menjelang Minggu dini hari sekitar beberapa jam berselang, tawuran kembali terjadi di lokasi yang sama. “Mereka yang tawuran adalah remaja tanggung,” papar Kompol Roni.

Sat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui penyebab tawuran. “Kita akan dalami, kami berharap dan berusaha agar kejadian serupa tidak akan terjadi lagi,” tandasnya.(cr2)

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu