SD Avicenna Tuan Rumah Lomba Porseni

In Pendidikan
IST/RADARDEPOK
SPORTIVITAS: Puluhan siswa TK se-Kecamatan Cinere mengikuti Lomba Porseni di SD Avicenna yang berlokasi di Jalan Hj. Rosyid, Kelurahan/Kecamatan Cinere.

DEPOK – SD Avicenna menjadi tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 2018 tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) se-Kecamatan Cinere.

Sebanyak 616 siswa yang teridiri dari 19 TK ikut serta dalam lomba yang diadakan di halaman SD Avicenna, Jalan Hj. Rosyid, Kelurahan/Kecamatan Cinere, Sabtu (10/2).

Ketua pelaksana lomba, Urai Ramadhani mengatakan, Porseni sebagai wadah mengembangkan bakat dan minat siswa dalam lingkup olahraga dan seni, serta untuk mencapai tujuan pendidikan.

“Di Porseni ini siswa dapat menyalurkan seluruh kemampuan dan hobinya. Sekaligus mempererat hubungan antara siswa dari masing-masing sekolah tersebut,” kata Urai kepada Radar Depok, Senin (12/2).

Porseni ini merupakan kali pertama yang dilaksanakan oleh SD Avicenna. Ia ingin agar seluruh siswa dapat memahami nilai sportivitas dalam kegiatan.

“Ini juga sebagai pembelajaran untuk mereka yang masih usia dini, agar menanamkan nilai sportif. Agar kelak mereka nantinya akan terbiasa jika ikut lomba lagi,” tutur Urai.

Ia menambahkan, seluruh guru dan siswa terlibat dalam pelaksanaan Porseni tahun ini, alhasil kegiatan porseni tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

“Karena ini baru perdana dilaksanakan sejak sekolah dibangun tiga tahun lalu. Alhamdulillah sambutan dari TK yang ikut serta juga sangat baik,” tutup Urai. (cr3)

 

You may also read!

Relawan Mujahidin Ajak Warga Tabayun

RADARDEPOK.COM, TASIKMALAYA- Banyaknya berita yang simpang siur dan berita hoax yang membakar suhu politik menjelang pengumuman hasil Pemilu 22

Read More...

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Mobile Sliding Menu