Rp1 T untuk Masjid dan Pesantren se-Jawa Barat

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SERAP ASPIRASI: Ketua Fraksi PDI Perjuangan Jawa Barat, Waras Wasisto (berdiri) didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, Anggota Fraksi DPI Perjuangan Kota Depok, Yuni Indriani saat melakukan reses di RW01 Kelurahan Boponter, Cipayung, Kamis (15/2).

DEPOK – Saat melakukan reses di RW01 Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Cipayung, Kamis (15/2). Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat, Waras Wasisto tidak hanya menampung aspirasi masyarakat.

Disana, ia juga menjabarkan program kerja pasangan TB Hasanuddin – Anton Charliyan (Hasanah) jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Selain program perubahan bagi masyarakat, pasangan nomor urut 2 ini juga akan menganggarkan untuk bantuan pesantren dan masjid sebesar Rp1 Triliun se-Jawa Barat.

Waras mengatakan, mesin partai sudah disiapkan memenangkan TB Hasanuddin – Anton Charliyan atau yang disapa Hasanah. Bermodalkan kalender yang dibagikan ke warga, dirinya tidak lupa meminta warga agar memilih Hasanah untuk Jawa Barat yang lebih baik.

“Masyarakat Jawa Barat hanya butuh Hasanah untuk perubahan yang lebih baik. Jangan lupa pilih nomor dua di Pilgub Jawa Barat,” tegasnya, Kamis (15/2).

Ia menegaskan, hanya Hasanah paslon yang cocok untuk bisa memberikan perubahan bagi provinsi Jawa barat, dengan visi misi dan programnya. “Paslon nomor urut 2 yang saya rasa yang bisa mewujudkan harapkan itu,” tegas Waras.

Perjuangan yang dilakukan tim pemenangan tidak putus dijalan, hingga tinggal beberapa hari lagi ke hari H tim tetap berjuang memanaskan mesin kader dan para pendukung Hasanah, dan itu terbukti masih komitmennya mereka sampai saat ini. “Tim pemenangan, kader dan simpatisan semua kompak,” tandasnya.

Sementara, Anggota dewan DPRD Depok Dapil Cipayung, Sawangan dan Bojongsari Yuni Indriani mengaku bersyukur reses di Dapil-nya disambut semangat dan antusias warga. Menurutnya, banyak usulan dari warga yang nanti akan diproritaskan dan diajukan eksekutif.

“Masih fokus pada bidang infrastuktur wilayah, juga ada yang meminta perbaikan sarana olahraga dan ibadah,” kata Yuni.

Kendati demikian, ia mengharapkan agar warga juga memperhatikan usulan untuk sosial, ekonomi dan budaya. Sebab, dengan adanya usulan tersebut dan terealisasi dalam bentuk pelatihan, nantinya masyarakat akan memiliki memampuan dan meningkatkan perekonomian mereka.

“Seperti pelatihan perbengkelan, merias dan pembuatan produk makanan ringan atau kue. Nanti kan akan bermanfaat untuk mereka. Minimal, dapat membantu untuk membiayai kebutuhan dapur mereka sehari-hari,” ucap Yuni. (cky)

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu