Royal Garden Wedding Berhadiah hingga Rp15 Juta

In Ekbis
IST FOR RADARDEPOK
CANTIK : Salah satu dekorasi pesta pernikahan yang diadakan di The Margo Hotel.

 

DEPOK – The Margo Hotel akan menyelenggarakan acara “Royal Garden Wedding” selama dua hari yaitu pada 24-25 Pebruari 2018. Kegiatan ini merupakan Open House terbesar dan untuk pertama kalinya diselenggarakan di Depok. Acara yang digelar selama dua hari ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Para tamu yang hadir dan melakukan “confirm booking” akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa cashback sampai dengan Rp15 juta. Juga ada hadiah bulan madu ke Gajah Mina Resort, Bali dan Grand prize “special jewelry”.

“Banyak keuntungan yang bisa dinikmati di acara open house terbesar nanti,” ujar Public Relation Officer The Margo Hotel, Ria P Lestari kepada Radar Depok.

Ria menjelaskan, selain itu akan ada berbagai macam bonus dan grand prize, The Margo Hotel akan menampilkan beragam acara dan hiburan seperti dekorasi pelaminan, Showing Make Up, live music, Food testing, dan bermacam-macam vendor pernikahan yang akan mengisi booth mulai dari make up, pakain pengantin, perhiasan, dekorasi dan bridal.

“Nantinya acara akan diramaikan dengan beragam hiburan dan semua yang berhubungan dengan wedding,” ungkapnya.

Pernikahan merupakan momen yang paling dinantikan, akan diingat setiap orang dan pasti ingin memiliki pesta pernikahan sesuai dengan impian. Untuk mewujudkan seluruh mimpi para calon pengantin, The Margo Hotel Depok mencoba untuk memfasilitasi dan mengakomodir seluruh kebutuhan untuk perhelatan pernikahan yang hanya terjadi sekali seumur hidup.

“Untuk info lebih lengkapan dadapat menemukannya di Facebook Page (The Margo Hotel) dan Instagram (@themargohotel) atau kunjungi website www.themargohotel.com,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu