RABBANI DEPOK TAWARKAN PROMO PILKADA

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
PROMO : Sales Konsultan Muslimah Rabbani memeperagakan tata cara Pilkada Rabbani.

DEPOK – Jika kita dengar kata “Pilkada”, pastilah terbesit di fikiran kita itu adalah Pemilihan Kepala Daerah. Nah, kali ini ada Pilkada yang bukan Pemilihan Kepala Daerah, kok bisa ya? Pilkada yang satu ini adalah singkatan Pemilihan Kerudung dan Busana Rabbani.

“Pemilihan kata itu merupakan trik marketing Rabbani sebagai penarik hati pelanggan mereka maupun calon pelanggan,” ujar Muhammad Iqbal Anshary, selaku Regional Sales Manager Rabbani Jabodetabek saat ditemui Radar Depok di lobby Rabbani Jalan Margonda Raya No.43 Depok.

Iqbal menuturkan, adapun cara anda berpartisipasi dalam Pilkada Rabbani ini yaitu dengan cara datang ke outlet Rabbani terdekat dan jangan lupa belanja biar kekinian kemudian ambil satu surat suara  dengan mengisi data diri. Selanjutnya pilih salah satu kandidat dari tiga calon yang akan di pilih.

Kandidat nomor Satu adalah “Kemko”, kemeja koko yang bisa digunakan sebagai kemeja kerja atau kemeja koko. Dengan visi agar para jomblo yang mengenakannya bisa dapat jodoh dan menjadikan bapak-bapak paruh baya terlihat lebih muda. Sedang kan misinya adalah agar para pria terlihar lebih modis dan stylish. Membuat ganteng maksimal dan bukan ganteng abal-abal.

Kemudian nomor dua adalah “Dresslim” si cantik dan elegan dengan visi dan misinya diharapkan bisa menjadi busana wajib Muslimah elegan yang mendunia namun tetap syar’i.

Yang terakhir nomor tiga si “Kerudung” cantik luar dalam dengan visi mengkerudungkan wanita di dunia dan menjadikannya berdaya jual internasional dan juga bisa merangkul produsen Rabbani palsu untuk bergabung bersama Rabbani. Sedang misinya yaitu menjadikan berkerudung tidak ribet dan nyaman dipakai dan pastinya akan semakin terlihat cantik.

“Tentunya pilkada ini tidak sama dengan pilkada yang diselengkarakan KPU, karena panitia Pilkada Rabbani akan mengundi surat suara yang telah masuk dalam kotak suara yang kami sediakan dengan hadiah paket Gratis Umroh, iPhone, Notebook dan voucer belanja jutaan di Rabbani. Dan jangan lupa promo ini berlangsung sampai dengan Maret 2018 dan untuk info anda bisa menghubungi 021-77219851, tambah Rosliana Sucihadi, Spv Rabbani Depok,” tegasnya.

Saat ditanya tentang kapan grand opening Bunker Rabbani Depok, Iqbal menjawab, diawal Ramadan 2018 ini kita akan grand opening setelah semuanya rampung, dan kita akan memberikan fasilitas mulai dari parkiran yang luas, Mushollah yang bersih dan tentunya setiap konsumen akan dilayani dengan ramah oleh para sales konsultan muslimah kami.

” Yang jelas kami akan memberikan nuansa Islami di Rabbani”  tutup Iqbal mengakhiri pembicaraan.(ina)

You may also read!

Tolak, Ricuh, Rata Juga

DEPOK – Sempat dibatalkan pada 1 Oktober lalu. Akhirnya 10 rumah yang ada di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya berhasil diratakan.

Read More...

12 Lulus Seleksi, Dua Gugur

DEPOK – Pelaksanaan seleksi untuk tiga kepala dinas, mulai mengeliminir peserta. Dari 14 Aparatur Negeri Sipil (ASN), ada dua

Read More...

Walikota Depok Harap 2025 ODHA Tak Bertambah

DEPOK – Di peringatan Hari Aids Sedunia, yang jatuh pada 1 Desember lalu. Walikota Depok Mohammad Idris berharap 2025

Read More...

Mobile Sliding Menu