Polresta Dapat Seunit Mobil dari Pemkot

In Metropolis
IRWAN/RADAR DEPOK
DIHIBAHKAN : Walikota Depok Mohammad Idris bersama dengan Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto serta Kasatlantas Polresrta Depok Sutomo, menjajal mobil hibah dari pemkot, kemarin.

DEPOK – Polresta Depok dapat bantuan armada baru. Kemarin dipelataran Balaikota, Pemkot Depok menyerahkan satu unit mobil ke Korps Bhayangkara Depok. Mobil tersebut nantinya dapat meningkatan kinerja, penanganan masalah tindak kriminalitas, patroli, dan penangangan lalu lintas.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pemberian satu unit mobil ke jajaran Polresta Depok sebagai bentuk sinergitas. Tak hanya itu, kata Idris, beberapa bulan lalu jajaran Denpom Depok juga mendapat satu unit.

“Ini bentuk sinergi antar jajaran Forminda di Kota Depok, yang terus kompak dalam menanggani berbagai permasalahan pembangunan. Maupun tindak kejahatan secara umum dan luas,” kata Idris kepada Harian Radar Depok di Balaikota Depok, kemarin.

Menurut Idris, perkembangan pembangunan, penduduk, dan zaman tentu berdampak tindak kejahatan dan kriminalitas yang harus diantisipasi dengan cepat. “Supaya masyarakat aman, nyaman, dan tenang,” terangnya.

Kapolres Depok, Kombes Didik Sugiarto mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil dinas patroli, untuk keperluan tugas sehari-hari. Memang bantuan seperti mobil dinas sangat dibutuhkan, sejalan berkembang dan padatnya Kota Depok sekarang ini. “Ya sangat penting mobil dinas ini untuk patrol sehari-hari,” singkat dia.(irw)

You may also read!

Pedagang Siaga, PN Depok Keukeuh Eksekusi

DEPOK – Ribuan pedagang Pasar Kemirimuka untuk sementara bisa lega sebentar. Kemarin, kendati ada penundaan eksekusi, pedagang tetap siaga.

Read More...

Walikota Depok Resmikan Koperasi Hiswana Migas

DEPOK – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Depok, mendirikan koperasi bagi anggota dan masyarakat, kemarin.

Read More...

Lupa Bayar Iuran JKN? Pakai Autodebit

DEPOK – Bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional–Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya kategori Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU). Jangan khawatir

Read More...

Mobile Sliding Menu