PKS Bojongsari Siap Menangkan Asyik

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
MOTIVASI: Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Zeni Faizah saat memberikan sambutan dalam Apel Siaga Pemenangan Asyik pada Pilgub Jabar di Garasi Kuliner Bojongsari, Jumat (16/2).

DEPOK Tim Pemenangan Pemilu PKS Bojongsari menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik) pada Pilgub 2018.

Ketua Tim Pemenangan Cabang Bojongsari, Aulia Abdul Fatah, pihaknya sengaja mengadakan Apel Siaga bersama seluruh kader di Garasi Kuliner Bojongsari, Jumat (16/2) untuk melakukan konsolidasi sekaligus sebagai tanda untuk memanaskan mesin partai.

“Ini langkah awal kami untuk konsolidasi. Sebelumnya memang sudah dilakukan, tapi di intern pengurus dan bergerak militan ke grassroot,” kata Aulia disela-sela Apel Siaga kepada Radar Depok.

Ia berharap semua Kader harus siap berjuangan untuk melaksanakan segenap rangkaian kegiatan-kegiatan pemenangan Ajat-Syaikhu untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat.

“Alhamdulillah acara Apel Siaga Pemenangan Ajat-Syaikhu berjalan lancar, dan dihadiri ratusan kader PKS cabang Bojongsari. Acara ditutup dengan pembacaan do’a kemenangan yang dipimpin Ustadz Muharram Kurniawan. Ini bentuk ikhtiar kami dari Kecamatan Bojongsari untuk memenangkan pasangan Asyik menjadi pemimpin Jabar periode selanjutnya,” ucap Aulia.

Dalam Apel Siaga tersebut juga dihadiri anggota Fraksi PKS DPRD kota Depok, Zeni Faizah. Ia meminta agar setiap kader harus bisa membuat program-program pemenangan yang lebih inovatif dan memperluas sentuhannya ke generasi muda.

“Generasi muda atau milenial kan populasinya rbesar di DPT Pilgub Jabar, ketika mereka sadar akan pentingnya memilih dan memilih pasangan Asyik, akan menjadi keuntungan dan potensi pasangan Asyik menjadi pemenang di Pilgub Jabar,” ucap Zeni.

Puncak acara apel siaga adalah tausiyah pemenangan oleh ustadz Fathurrahman Al Fath. Mindset kita harus lurus bahwa kemenangan adalah hak Allah, maka berjuang dan teruslah berjuang untuk Allah, maka Allah akan memberikan kemuliaan termasuk kemenangan.  (cky)

You may also read!

Kepsek Se-Depok Dipanggil KPAI

DEPOK – Kasus kekerasan seksual terhadap 13 anak sekolah dasar oleh gurunya, digeber Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Terbaru

Read More...

Dua CCTV Nihil, Polisi Sebar Sketsa Pelaku Pelemparan Batu di Depok

DEPOK – Upaya polisi untuk mendeteksi wajah dan perawakan pelaku pelempar Raffa (9) melalui CCTV di Jalan Juanda bakal

Read More...

Hasil KLA Depok Diumumkan 23 Juli

DEPOK – Pengumuman hasil penilaian status Kota Layak Anak (KLA), akan diumumkan 23 Juli mendatang. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan

Read More...

Mobile Sliding Menu