PKS Bojongsari Siap Menangkan Asyik

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
MOTIVASI: Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Zeni Faizah saat memberikan sambutan dalam Apel Siaga Pemenangan Asyik pada Pilgub Jabar di Garasi Kuliner Bojongsari, Jumat (16/2).

DEPOK Tim Pemenangan Pemilu PKS Bojongsari menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik) pada Pilgub 2018.

Ketua Tim Pemenangan Cabang Bojongsari, Aulia Abdul Fatah, pihaknya sengaja mengadakan Apel Siaga bersama seluruh kader di Garasi Kuliner Bojongsari, Jumat (16/2) untuk melakukan konsolidasi sekaligus sebagai tanda untuk memanaskan mesin partai.

“Ini langkah awal kami untuk konsolidasi. Sebelumnya memang sudah dilakukan, tapi di intern pengurus dan bergerak militan ke grassroot,” kata Aulia disela-sela Apel Siaga kepada Radar Depok.

Ia berharap semua Kader harus siap berjuangan untuk melaksanakan segenap rangkaian kegiatan-kegiatan pemenangan Ajat-Syaikhu untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat.

“Alhamdulillah acara Apel Siaga Pemenangan Ajat-Syaikhu berjalan lancar, dan dihadiri ratusan kader PKS cabang Bojongsari. Acara ditutup dengan pembacaan do’a kemenangan yang dipimpin Ustadz Muharram Kurniawan. Ini bentuk ikhtiar kami dari Kecamatan Bojongsari untuk memenangkan pasangan Asyik menjadi pemimpin Jabar periode selanjutnya,” ucap Aulia.

Dalam Apel Siaga tersebut juga dihadiri anggota Fraksi PKS DPRD kota Depok, Zeni Faizah. Ia meminta agar setiap kader harus bisa membuat program-program pemenangan yang lebih inovatif dan memperluas sentuhannya ke generasi muda.

“Generasi muda atau milenial kan populasinya rbesar di DPT Pilgub Jabar, ketika mereka sadar akan pentingnya memilih dan memilih pasangan Asyik, akan menjadi keuntungan dan potensi pasangan Asyik menjadi pemenang di Pilgub Jabar,” ucap Zeni.

Puncak acara apel siaga adalah tausiyah pemenangan oleh ustadz Fathurrahman Al Fath. Mindset kita harus lurus bahwa kemenangan adalah hak Allah, maka berjuang dan teruslah berjuang untuk Allah, maka Allah akan memberikan kemuliaan termasuk kemenangan.  (cky)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu