PIKI Depok Gelar Konferensi Cabang I

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
RAPAT: Konferensi Cabang I Persantuan Inteligensia Kristen Indonesia ( PIKI) Depok dihadiri Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo, dilakukan di gedung DPRD Depok, Sabtu (10/2).

DEPOK – DPC Persatuan Inteligensi Kristen Indonesia (PIKI) Depok mengelar konferensi Cabang I, Sabtu ( 10/2), di Gedung DPRD Depok. Dan, terpilih sebagai ketua Mangaranap Sinaga serta Boy Leon sebagai sekretaris untuk masa bakti 2018-2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo sebagai perwakilan Pemerintahan Kota Depok. “Kami ucapkan terimakasih dan para kaum intelektual gereja dan lembaga keumatan lainya. Seperti DPC GAMKI dan BPC GMKI Depok,” kata ketua DPC PIKI Depok terpilih Mangaranap Sinaga, kepada Radar Depok.

Koperensi cabang ini, lanjut Manganarap, sebagai alat kelengkapan organisasi tertingi di tingkat cabang. Kemudian, PIKI ini adalah lembaga yang baru dibentuk di Depok sejak 2017,. Namun baru surat keputusanya (SK) caretaker.

“PIKI ini lembaga keumatan ke lima setelah GAMKI, PWKI, GMKI, dan PARKINDO,” tutur dia.

Kedepan, ia akan membangun struktur organisasi yang kuat, melaksanakan kegiatan dasar organisasi, melaksanakan kegiatan kepeloporan pembangunan di lingkungan gereja, pendidikan, dan bisnis, mewujudkan jaringan kerja dengan gereja dan lembaga keumatan untuk pembangunan dan pembinaan jemaat, mewujudkan kerjasama kreatif produktif dengan pemerintah seb counter part dalam pembangunan masyarakat bangsa dan negara.

Lalu, melaksanakan penelitian dan pengembangan keorganisasian gerejawi dan melakukan pencermatan dan memberikan kontribusi pada program legislasi nasional (Prolegnas). “PIKI Depok dapat memberikan solusi, kajian maupun kritik yang bersifat kontruktif untuk membangun dan mensejahterakan kota dimana kita berada,” tandasnya. (cky)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu