Peringatan Satu Dasawarsa Partai Gerindra di Tapos

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PERAYAAN: Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donie bersama pengurus PAC, ranting dan kader se-Kecamatan Tapos saat perayaan HUT ke-10 Partai Gerindra di pelataran parkir KGN Cabang Depok, Jalan Raya Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Memperingati satu dasawarsa lahirnya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Tapos mengadakan tasyakuran di pelataran parkir KGN Cabang Depok, Jalan Raya Cilangkap, Kecamatan Tapos.

 

LAPORAN : Ricky Juliansyah

Panitia telah memasang tenda, dibawahnya terhampar puluhan meter persegi alas tikar dan karpet yang nantinya menjadi tempat duduk bagi seluruh yang hadir pada acara yang dipusatkan di pelataran parkir KGN Cabang Depok, Jalan Raya Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Saat waktu yang telah ditentukan, puluhan bahkan ratusan orang, mulai dari pengurus hingga kader partai besutan Prabowo Subianto berkumpul di lokasi tersebut. Maklum saja, kali ini mereka merayakan hari lahirnya Partai Gerindra yang tahun ini genap satu dasawarsa.

Sejatinya, Partai Gerindra lahir pada 6 Februari 2008. tetapi di PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos melaksanakan pada 7 Februari 2018.kader partai berlambang kepala burung Garuda memenuhi lokasi acara.

Mereka kompak mengenakan pakaian dengan warna atasan putih dan bawahan krem. Riuh mars partai pun menggema di mana-mana. Para kader kompak menyanyikan mars partai tersebut dengan lantang. “Bergerak lah, bergerak lah, yakin kita pasti menang,” bunyi mars yang dinyanyikan para kader.

Setelah acara dimulai, mereka dengan teratur menghentikan mars yang keluar dari mulut yang hadir, berganti fokus mengikuti tahapan acara demi acara yang telah diagendakan panitia.

“Kami mengadakan Perayaan HUT ke-10 Partai Gerindra,” tutur Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donie.

Ketua PAC yang juga menduduki kursi legislatif DPRD Kota Depok ini menjelaskan, para perayaan satu dasawarsa partai berlambang kepala burung garuda di Kecamatan Tapos diagendakan dengan mendengarkan tausiyah dari tokoh agama setempat dan pemotongan nasi tumpeng.

Tidak hanya itu, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, mereka juga melakukan penyantunan untuk anak yatim dari wilayah Kecamatan Tapos.

“Harapan kami sebagai pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Tapos, Gerindra kami menjadi partai besar, partai yang dicintai oleh rakyat Indonesia, kami bisa Menang dalam Pilkada (Pilgub), Pileg dan pilpres, kami kader yang paling bawah menginginkan Bapak Prabowo menjadi Presiden RI,” kata Rienova.

Karenannya, dipenghujung acara, mereka dengan khusu dan kerendahan hati memanjatkan doa kepada Sang Pencipta dengan harapan Ketua Umum mereka menjadi Presiden RI pada Pilpres 2019 mendatang. “Jaya lah selalu untuk Partai Gerindra, amin,” ucap Rienova. (*)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu