Pemkot Harus Dukung Budaya Olahraga

In Depok Sport, Metropolis
Mazhab HM
Ketua Komisi C DPRD Kota Depok

DEPOK – Wakil rakyat daerah pemilihan Pancoranmas, Mazhab HM menegaskan, perlu adanya gerakan membudayakan olahraga di Depok.

Sebab, olahraga sebagai kegiatan positif bagi anak muda dan dewasa. Tak hanya itu, olahraga juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dan menyehatkan jasmani dan dapat menggali bibit muda. “Perlu didukung oleh pemerintah kota soal budaya olahraga,” kata pria yang menjabat Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini.

Contohnya, sebut Politisi PPP ini, setiap kelurahan wajib mengelar kegiatan turnamen seperti sepakbola, tenis meja, badminton, dan banyak lagi. “Turnamen ini kan juga sebagai wadah berkumpul dan meningkatkan minat olahraga,” kata dia.

Untuk itu, ia mengakui setiap tahun mengelar turnamen tenis meja yang pesertanya dari tiap kelurahan khususnya di Kecamatan Pancoranmas.

Bahkan, dirinya kerap menyediakan doorprize menarik untuk menarik animo masyarajat untuk menonton. “Saya juga suka menghadirkan atlet nasional, agar memotivasi mereka untuk latihan lebih giat,” pungkasnya. (irw)

You may also read!

Pedagang Siaga, PN Depok Keukeuh Eksekusi

DEPOK – Ribuan pedagang Pasar Kemirimuka untuk sementara bisa lega sebentar. Kemarin, kendati ada penundaan eksekusi, pedagang tetap siaga.

Read More...

Walikota Depok Resmikan Koperasi Hiswana Migas

DEPOK – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Depok, mendirikan koperasi bagi anggota dan masyarakat, kemarin.

Read More...

Lupa Bayar Iuran JKN? Pakai Autodebit

DEPOK – Bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional–Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya kategori Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU). Jangan khawatir

Read More...

Mobile Sliding Menu