Pemkot Harus Dukung Budaya Olahraga

In Depok Sport, Metropolis
Mazhab HM
Ketua Komisi C DPRD Kota Depok

DEPOK – Wakil rakyat daerah pemilihan Pancoranmas, Mazhab HM menegaskan, perlu adanya gerakan membudayakan olahraga di Depok.

Sebab, olahraga sebagai kegiatan positif bagi anak muda dan dewasa. Tak hanya itu, olahraga juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dan menyehatkan jasmani dan dapat menggali bibit muda. “Perlu didukung oleh pemerintah kota soal budaya olahraga,” kata pria yang menjabat Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini.

Contohnya, sebut Politisi PPP ini, setiap kelurahan wajib mengelar kegiatan turnamen seperti sepakbola, tenis meja, badminton, dan banyak lagi. “Turnamen ini kan juga sebagai wadah berkumpul dan meningkatkan minat olahraga,” kata dia.

Untuk itu, ia mengakui setiap tahun mengelar turnamen tenis meja yang pesertanya dari tiap kelurahan khususnya di Kecamatan Pancoranmas.

Bahkan, dirinya kerap menyediakan doorprize menarik untuk menarik animo masyarajat untuk menonton. “Saya juga suka menghadirkan atlet nasional, agar memotivasi mereka untuk latihan lebih giat,” pungkasnya. (irw)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu