Pemkot Harus Dukung Budaya Olahraga

In Depok Sport, Metropolis
Mazhab HM
Ketua Komisi C DPRD Kota Depok

DEPOK – Wakil rakyat daerah pemilihan Pancoranmas, Mazhab HM menegaskan, perlu adanya gerakan membudayakan olahraga di Depok.

Sebab, olahraga sebagai kegiatan positif bagi anak muda dan dewasa. Tak hanya itu, olahraga juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dan menyehatkan jasmani dan dapat menggali bibit muda. “Perlu didukung oleh pemerintah kota soal budaya olahraga,” kata pria yang menjabat Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini.

Contohnya, sebut Politisi PPP ini, setiap kelurahan wajib mengelar kegiatan turnamen seperti sepakbola, tenis meja, badminton, dan banyak lagi. “Turnamen ini kan juga sebagai wadah berkumpul dan meningkatkan minat olahraga,” kata dia.

Untuk itu, ia mengakui setiap tahun mengelar turnamen tenis meja yang pesertanya dari tiap kelurahan khususnya di Kecamatan Pancoranmas.

Bahkan, dirinya kerap menyediakan doorprize menarik untuk menarik animo masyarajat untuk menonton. “Saya juga suka menghadirkan atlet nasional, agar memotivasi mereka untuk latihan lebih giat,” pungkasnya. (irw)

You may also read!

Tapos Kantongi Peserta Tingkat Kota

DEPOK– Ratusan siswa mengikuti Lomba Keterampilan Agama (Loketa) tingkat Kecamatan Tapos yang diselenggarakan di SDN Cilangkap 8, Kelurahan Cilangkap,

Read More...

SDIT An Najah Cetak Siswa Agamis

DEPOK– Menciptakan nuansa agamis, mendidik para siswa agar mencintai agama, dan selalu bersyukur kepada Allah SWT, SDIT AN Najah

Read More...

SDN Kalibaru 2 Terapkan GLS

DEPOK– Agar siswa-siswinya meningkatkan minat baca buku, SD Negeri Kalibaru 2 yang berlokasi di Jalan M. Nasir, Kelurahan/Kecamatan Cilodong,

Read More...

Mobile Sliding Menu