PDAM Perbaiki Lubang Bekas Saluran

In Metropolis
IST/RADAR DEPOK
DIKERJAKAN : Bekas galian saluran PDAM Tirta Asasta Depok kini sudah diperbaiki di RW 09, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan,kemarin.

DEPOK – Bekas galian saluran milik PDAM Tirta Asasta, yang bikin kecewa warga RW9 Kelurahan Pengasinan, Sawangan. Akhirnya diperbaiki pihak PDAM Tirta Asasta Depok, kemarin.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, EE Sulaeman mengaku, sudah mengecek ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak lingkungan RW9 Pengasinan.

“Kami cek benar milik PDAM Tirta Asasta,  sudah kami selesaikan dengan mengeraskan dan menyemennya kembali,” kata Sulaeman, kepada Radar Depok, kemarin.

Cepat tanggapan perbaikan saluran ini, kata dia, sebagai wujud pelayanan PDAM Tirta Asasta kepada masyarakat. Dia juga meminta maaf atas layanan dan ketidak nyamanan warga sekitar dan penguna PDAM. “Kami harap masyarakat bisa bisa bekerjasama,” tegasnya.

Terpisah, Ketua RW09 Kelurahan Pengasinan, Abdul Wachid mengucapkan banyak terimakasih atas cepat tanggap pihak PDAM Depok memperbaiki bekasa saluranya. Meski pun sudah lama lubang tersebut di jalan lingkungan RW9. “Kondisi lubang bekas galian saluran air sudah tiga bulan dan sudah dilaporkan juga,” terang Wachid.(irw)

You may also read!

Mencuri di Kelurahan Curug, Supir Angkot di Depok Ditangkap

DEPOK – Jajaran Polsek Sawangan berhasil mengamankan HK, supir angkot yang diduga melakukan pencurian dengan pemberatan diwilayah Kelurahan Curug,

Read More...

Musala dan TPA di Curug, Kota Depok Dipercantik

DEPOK – Getaran peringatan Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 1440 Hijriyah masih terasa di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari.

Read More...

Ekspresi Siswa Inklusi Depok di SD Cakra Buana

DEPOK – SD Cakra Buana mengadakan Festival Cilik 2018 dengan tema Semesta Rumah Kita. Sebelum pembukaan yang dilaksanakan pada

Read More...

Mobile Sliding Menu