PDAM Perbaiki Lubang Bekas Saluran

In Metropolis
IST/RADAR DEPOK
DIKERJAKAN : Bekas galian saluran PDAM Tirta Asasta Depok kini sudah diperbaiki di RW 09, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan,kemarin.

DEPOK – Bekas galian saluran milik PDAM Tirta Asasta, yang bikin kecewa warga RW9 Kelurahan Pengasinan, Sawangan. Akhirnya diperbaiki pihak PDAM Tirta Asasta Depok, kemarin.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, EE Sulaeman mengaku, sudah mengecek ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak lingkungan RW9 Pengasinan.

“Kami cek benar milik PDAM Tirta Asasta,  sudah kami selesaikan dengan mengeraskan dan menyemennya kembali,” kata Sulaeman, kepada Radar Depok, kemarin.

Cepat tanggapan perbaikan saluran ini, kata dia, sebagai wujud pelayanan PDAM Tirta Asasta kepada masyarakat. Dia juga meminta maaf atas layanan dan ketidak nyamanan warga sekitar dan penguna PDAM. “Kami harap masyarakat bisa bisa bekerjasama,” tegasnya.

Terpisah, Ketua RW09 Kelurahan Pengasinan, Abdul Wachid mengucapkan banyak terimakasih atas cepat tanggap pihak PDAM Depok memperbaiki bekasa saluranya. Meski pun sudah lama lubang tersebut di jalan lingkungan RW9. “Kondisi lubang bekas galian saluran air sudah tiga bulan dan sudah dilaporkan juga,” terang Wachid.(irw)

You may also read!

Tapos Kantongi Peserta Tingkat Kota

DEPOK– Ratusan siswa mengikuti Lomba Keterampilan Agama (Loketa) tingkat Kecamatan Tapos yang diselenggarakan di SDN Cilangkap 8, Kelurahan Cilangkap,

Read More...

SDIT An Najah Cetak Siswa Agamis

DEPOK– Menciptakan nuansa agamis, mendidik para siswa agar mencintai agama, dan selalu bersyukur kepada Allah SWT, SDIT AN Najah

Read More...

SDN Kalibaru 2 Terapkan GLS

DEPOK– Agar siswa-siswinya meningkatkan minat baca buku, SD Negeri Kalibaru 2 yang berlokasi di Jalan M. Nasir, Kelurahan/Kecamatan Cilodong,

Read More...

Mobile Sliding Menu