PCNU Bentuk Pengurus Ranting NU Tugu

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SEJUK: Ketua PCNU Kota Depok, Raden Salamun bersama para kyai, usai Musran NU Kelurahan Tugu, di Mts Al-Husnah Kelurahan Tugu, Cimanggis, belum lama ini.

DEPOK – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Depok terus melakukan konsolidasi dan pembenahan secara organisasi. Salah satunya, dengan membentuk Pengurus Ranting Kelurahan Tugu, Cimanggis.

Pada kesempatan tersebut, terpilih sebagai Rois Syuriah Kelurahan Tugu Ustad H. Muhammad HS dan Ketua Tanfidziyah terpilih Ustad Edi Suhaedi secara mufakat dengan mendapatkan dukungan 33 dari 36 suara.

“Alhamdulillah sudah terpilih secara mufakat,”ujar Ketua Penyelenggara Musyawarah Ranting NU Kelurahan Tugu, Ustad M. Nur Hasan.

Menurutnya, pelaksanaan Musran tersebut merupakan amanat organisasi musran untuknya membentuk Pengurus Ranting NU Kelurahan Tugu. Ia menambahkan, sebelum pemilihan juga diadakan pembekalan materi Ke-NU-an dan Aswaja oleh KH. Syihabudin Ahmad bersama KH. Abdul Mujib.

“Kita berharap agar kegiatan ini dimanfaatkan betul sebagai momentum silaturrahim lintas generasi warga NU Kelurahan Tugu, bahkan Cimanggis. Selain itu, juga sebagai pilot project pembentukan Ranting NU di Cimanggis,” harapnya.

Ketua Tanfidziyah Ranting NU Kelurahan Tugu, Ustad Edi Suhaedi menuturkan, dalam waktu dekat pihaknya akan fokus pada pembentukan struktur kepengurusan. Pihaknya juga akan silaturahmi ke Kyai Sepuh di Tugu untuk memohon restu serta rekomendasi untuk menjadi pengurus.

“Kami akan fokus pembentukan Pengurus dalam waktu dekat. Selanjutnya, akan melakukan sosialisasi dan silaturrahim dengan para Pengurus DKM, Pengurus Mushola, RT dan RW se-Cimanggis,” ucapnya.

Sedikitnya 100 orang yang hadir, nampak hadir Lurah Tugu, Ketua PC NU Kota Depok KH Raden Salamun Adiningrat dan para kyai. (cky)

You may also read!

Walikota Depok Resmikan Koperasi Hiswana Migas

DEPOK – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Depok, mendirikan koperasi bagi anggota dan masyarakat, kemarin.

Read More...

Lupa Bayar Iuran JKN? Pakai Autodebit

DEPOK – Bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional–Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya kategori Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU). Jangan khawatir

Read More...

Prestasi TP PKK Mekarjaya Depok Juara di Jawa Barat

Prestasi, tentu tidak datang begitu saja. Proses yang disertai dengan usaha gigih, tentunya akan menuai hasil yang baik, dan

Read More...

Mobile Sliding Menu