PB Mawar 64 Tanding di Jawa Tengah

In Depok Sport
DICKY/RADARDEPOK
JAM TERBANG: PB Mawar 64 Kemirimuka pose bersama sebelum melaksanakan pertandingan persahabatan di salah satu GOR Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

DEPOK– Eksistensi dan Kekompakan warga Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, yang tergabung dalam Persatuan Bulutangkis (PB) Mawar 64 mengadakan pertandingan dengan masyarakat di Jawa Tengah. Hal itu dilakukan untuk menambah jam terbang bertanding, dan mempelajari kultur dan kehidupan masyarakat di Jawa Tengah, kemarin.

Ketua PB Mawar 64, Sugiono mengatakan, PB Mawar 64 merupakan kelompok Bulutangkis yang bertempat di Jalan Mawar, Kelurahan Kemirimuka yang terbentuk sejak 17 Agustus 2017, dan memiliki anggota sebanyak 24 orang. Untuk meningkatkan kemampuan anggota, rutin latihan dan melaksanakan pertandingan persahabatan baik dengan PB di Kota Depok maupun diluar Kota Depok.

“Jumat (16/2) kami melakukan pertandingan persahabatan di Purwodadi dan Tegal Jawa Tengah, ” ujar pria yang kerap di sapa H Yono kepada Radar Depok, kemarin.

Yono mengungkapkan, dengan melakukan pertandingan persahabatan, PB Mawar 64 dapat mengetahui kemampuan dan peningkatan perkembangan pemain PB Mawar 64 selama latihan. Selain itu, dengan menggelar pertandingan persahabatan, pemain PB Mawar 64 mendapatkan pengalaman, sehingga memacu semangat berlatih pemain PB Mawar 64 yang beragam usia, mulai dari usia muda hingga kalangan orang tua.

Yono menuturkan, selain bertanding anggota PB Mawar 64 juga bersilahturahmi dengan masyarakat Jawa Tengah. Anggota PB Mawar 64, dapat mengambil nilai positif dari masyarakat Jawa Tengah,  mulai dari kultur, keadaan sosial hingga penataan lingkungan. Hal itu dapat di implementasikan untuk meningkatkan lingkungan Kelurahan Kemirimuka menjadi lebih baik.

“Jadi tidak hanya sekedar bertanding namun ada efek positif terhadap silaturahmi untuk wilayah Kemirimuka,” tutup Yono. (dic)

You may also read!

SMPIT NF Depok Berkibar di HKIMO 2018

DEPOK – Empat siswa SMPIT Nurul Fikri (NF) kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Kali ini dipersembahkan dari

Read More...

30 Taruna Diberi Penghargaan Bintang Teladan

DEPOK – Sebanyak 30 taruna SMK Nasional Depok kelas XI dan XII meraih penghargaan Bintang Teladan dari pihak sekolah

Read More...

Porseni SMAN 3 Depok Rayakan HUT ke-28

DEPOK – Dalam rangka merayakan HUT ke-28 SMAN 3 Depok, digelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Kegiatan yang

Read More...

Mobile Sliding Menu