PB Mawar 64 Tanding di Jawa Tengah

In Depok Sport
DICKY/RADARDEPOK
JAM TERBANG: PB Mawar 64 Kemirimuka pose bersama sebelum melaksanakan pertandingan persahabatan di salah satu GOR Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

DEPOK– Eksistensi dan Kekompakan warga Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, yang tergabung dalam Persatuan Bulutangkis (PB) Mawar 64 mengadakan pertandingan dengan masyarakat di Jawa Tengah. Hal itu dilakukan untuk menambah jam terbang bertanding, dan mempelajari kultur dan kehidupan masyarakat di Jawa Tengah, kemarin.

Ketua PB Mawar 64, Sugiono mengatakan, PB Mawar 64 merupakan kelompok Bulutangkis yang bertempat di Jalan Mawar, Kelurahan Kemirimuka yang terbentuk sejak 17 Agustus 2017, dan memiliki anggota sebanyak 24 orang. Untuk meningkatkan kemampuan anggota, rutin latihan dan melaksanakan pertandingan persahabatan baik dengan PB di Kota Depok maupun diluar Kota Depok.

“Jumat (16/2) kami melakukan pertandingan persahabatan di Purwodadi dan Tegal Jawa Tengah, ” ujar pria yang kerap di sapa H Yono kepada Radar Depok, kemarin.

Yono mengungkapkan, dengan melakukan pertandingan persahabatan, PB Mawar 64 dapat mengetahui kemampuan dan peningkatan perkembangan pemain PB Mawar 64 selama latihan. Selain itu, dengan menggelar pertandingan persahabatan, pemain PB Mawar 64 mendapatkan pengalaman, sehingga memacu semangat berlatih pemain PB Mawar 64 yang beragam usia, mulai dari usia muda hingga kalangan orang tua.

Yono menuturkan, selain bertanding anggota PB Mawar 64 juga bersilahturahmi dengan masyarakat Jawa Tengah. Anggota PB Mawar 64, dapat mengambil nilai positif dari masyarakat Jawa Tengah,  mulai dari kultur, keadaan sosial hingga penataan lingkungan. Hal itu dapat di implementasikan untuk meningkatkan lingkungan Kelurahan Kemirimuka menjadi lebih baik.

“Jadi tidak hanya sekedar bertanding namun ada efek positif terhadap silaturahmi untuk wilayah Kemirimuka,” tutup Yono. (dic)

You may also read!

Awas Terpeleset

RUSIA – Kolombia akan segera berhadapan dengan Jepang dalam perhelatan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018 pada Selasa

Read More...

Diintai Swedia, Korea Ganti Nomor Punggung

SAINT PETERSBURG – Pelatih Timnas Republik Korea, Shin Tae-yong punya cara unik membuat bingung Swedia, jelang bentrok dua negara

Read More...

6 Bulan Meksiko Persiapkan Taktik Lawan Jerman

MOSCOW – Arsitek timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio mengklaim kemenangan 1-0 pasukannya atas Jerman di matchday 1 Grup F

Read More...

Mobile Sliding Menu