Pasangan yang Ngamar Sepi

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
BERAKTIFITAS : Dua orang karyawan sedang beraktifitas di salah satu ruangan yang berada di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, kemarin.

DEPOK – Memasuki momen hari kasih sayang atau Valentine biasanya banyak pasangan yang merayakan. Salah satunya dengan menginap di hotel atau sekadar makan malam romantis. Khusus tahun ini, di Depok tidak ada peningkatan yang drastis, kemarin. Malah, pen jualan kamar sama dengan hari biasanya, sekitar 70-80 persen terisi.

“Kalau kondisi penjualan room sama dengan hari biasanya, justru lebih ke Imleknya kalau disini,” ujar General Manager Hotel Bumi Wiyata, Sutanto kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sutanto menuturkan, Valentine yang memang dijadikan sebagai hari kasih sayang juga tidak pernah dibuat promo atau dekori khusus. Hanya saja, kebetulan saat ini berdekatan dengan Imlek, maka beberapa lampion bernuansa pink dihadirkan dibeberapa titik. Atau menyuguhkan musik romantis, sekadar itu saja. “Mungkin kami memang lebih dominan ke pelatihan atau seminar,” tegasnya.

Sementara itu, Public Relation Hotel Santika Depok, Marcia Sabrina Muskita menambahkan, di Hotel Santika Depok juga tidak ada promo khusus Valentine. Sehingga tidak ada kenaikan jumlah tamu yang menginap. Kebetulan memang banyak grup meeting yang dilaksanakan hari ini (14/2).

Baik suasana atau promo khusus Valentine tidak diadakan. Hanya saja ada romantic dinner namun tidak difokuskan pada saat Valentine, bisa digunakan kapan saja.

“Setiap valentine di kami tidak ada yang berbeda, mungkin juga masih didominasi meeting,” tutup Marcia.(ina)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu