Pasangan yang Ngamar Sepi

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
BERAKTIFITAS : Dua orang karyawan sedang beraktifitas di salah satu ruangan yang berada di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, kemarin.

DEPOK – Memasuki momen hari kasih sayang atau Valentine biasanya banyak pasangan yang merayakan. Salah satunya dengan menginap di hotel atau sekadar makan malam romantis. Khusus tahun ini, di Depok tidak ada peningkatan yang drastis, kemarin. Malah, pen jualan kamar sama dengan hari biasanya, sekitar 70-80 persen terisi.

“Kalau kondisi penjualan room sama dengan hari biasanya, justru lebih ke Imleknya kalau disini,” ujar General Manager Hotel Bumi Wiyata, Sutanto kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sutanto menuturkan, Valentine yang memang dijadikan sebagai hari kasih sayang juga tidak pernah dibuat promo atau dekori khusus. Hanya saja, kebetulan saat ini berdekatan dengan Imlek, maka beberapa lampion bernuansa pink dihadirkan dibeberapa titik. Atau menyuguhkan musik romantis, sekadar itu saja. “Mungkin kami memang lebih dominan ke pelatihan atau seminar,” tegasnya.

Sementara itu, Public Relation Hotel Santika Depok, Marcia Sabrina Muskita menambahkan, di Hotel Santika Depok juga tidak ada promo khusus Valentine. Sehingga tidak ada kenaikan jumlah tamu yang menginap. Kebetulan memang banyak grup meeting yang dilaksanakan hari ini (14/2).

Baik suasana atau promo khusus Valentine tidak diadakan. Hanya saja ada romantic dinner namun tidak difokuskan pada saat Valentine, bisa digunakan kapan saja.

“Setiap valentine di kami tidak ada yang berbeda, mungkin juga masih didominasi meeting,” tutup Marcia.(ina)

You may also read!

Analis Sebut Ganjil-Genap Bagus

DEPOK – Ganjil-genap di Jalan Margonda Raya saat sabtu dan minggu, dianggap sangat tepat. Adanya penerapan sistem tersebut akan

Read More...

Siluet Presiden Bertebaran di Kampung Lio Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Mungkin itu pesan yang disampaikan warga Kampung Limo, via gambar siluet. Menyambut hari

Read More...

Suami Lakoni Delapan Adegan Bunuh Istri

DEPOK – Warga di Jalan Ciherang, Kelurahan Sukatani, Tapos, tepatnya di kontrakan tempat Risma Sitinjak tewas, ramai dipadati warga.

Read More...

Mobile Sliding Menu