Paket Imlek Lengkap dan Ekonomis

In Ekbis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
CANTIK :Seorang pegawai sedang berpose di dekat hiasan yang bertemakan Imlek di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, kemarin.

DEPOK – Mulai 15 Februari hingga 28 Februari 2018, Hotel Bumi Wiyata menawarkan promo Imlek. Hotel yang mengusung konsep family ini memiliki program bernama Gong Xi fa Chai Package. Harga kamar yang diberikan mulai dari Rp450 ribuan permalam untuk jenis kamar junior. Harga tersebut sudah termasuk beragam benefit yang bisa dinikmati mulai dari welcome drink, sarapan, akses kolam renang dan juga sport centre. Suasana Imlek juga sudah bisa terlihat di lobby dimana ada hiasan Gapura Imlek.

“Imlek kali ini kami lebih suguhkan ke suasana melalui dekorasi berupa gapura dan lampion,” ujar Marketing and Communication Manager Hotel Bumi Wiyata, Hesty Kemala Dewi kepada Radar Depok.

Hesty menambahkan, setiap hari raya besar atau momentum lainnya biasanya Hotel Bumi Wiyata rutin memberikan promo. Biasanya berupa harga room khusus yang jelas lebih ekonomis dibanding hari biasa. Hotel Bumi Wiyata juga menawarkan promo food and beverage sesuai dengan tema yang sedang berlangsung.

“Kalau promo sudah pasti harganya lebih terjangkau dari hari biasanya,” ungkapnya.

Untuk Gong Xi Fa Chai Package Rp450 ribu tipe kamarnya sedangkan Rp680 ribu tipe kamarnya Superior dan Deluxe Superior. Lalu tipe kamar Suite dan Deluxe Suite hanya Rp700 ribu saja permalam. Semua harga yang diberikan sudah termasuk pajak dan pelayanan. Bahkan untuk tipe kamar suite dan deluxe suite free laundry satu set.

“Semua jenis kamar memiliki keunggulan masing-masing,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Pedagang Siaga, PN Depok Keukeuh Eksekusi

DEPOK – Ribuan pedagang Pasar Kemirimuka untuk sementara bisa lega sebentar. Kemarin, kendati ada penundaan eksekusi, pedagang tetap siaga.

Read More...

Walikota Depok Resmikan Koperasi Hiswana Migas

DEPOK – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Depok, mendirikan koperasi bagi anggota dan masyarakat, kemarin.

Read More...

Lupa Bayar Iuran JKN? Pakai Autodebit

DEPOK – Bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional–Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya kategori Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU). Jangan khawatir

Read More...

Mobile Sliding Menu